Jadi Sulinggih, Raka Santeri Diharapkan Tetap Aktif Menulis

Denpasar, Dewata News. Com -  Gubernur Bali Made Mangku Pastika mendatangi kediaman Ida Rsi Bujangga Waisnawa Waskita Sari di Griya Wa...



Denpasar, Dewata News. Com - Gubernur Bali Made Mangku Pastika mendatangi kediaman Ida Rsi Bujangga Waisnawa Waskita Sari di Griya Waja Sari, Banjar Samping Buni, Desa Pamecutan Kelod Denpasar Barat, Sabtu (27/5). Pada kesempatan tersebut, Gubernur Pastika menyampaikan ucapan selamat kepada Ida Rsi yang semasa walaka bernama Made Raka Santeri dan baru selesai menjalani proses padiksan Jumat (26/5). Sosok yang memilih jalur spiritual sebagai sulinggih ini  merupakan salah satu wartawan senior yang aktif menulis di sejumlah media.

Gubernur Pastika berharap, di sela-sela tanggung jawab melayani umat, Ida Rsi tak berhenti menulis. Materi tulisannya tentu disesuaikan dengan kedudukan Ida Rsi saat ini. Lebih dari itu, Ida Rsi juga diharapkan lebih banyak memberi pencerahan kepada umat melalui pokok pikiran yang dituangkan melalui tulisan.

Ida Rsi menyampaikan terima kasih atas perhatian Gubernur Pastika. Sejalan dengan pilihannya menjalani laku spiritual, Ida Rsi akan tetap menuangkan pemikiran dalam tulisan-tulisan yang bermanfaat bagi Umat Hindu. Selain itu, Ida Rsi juga berkeinginan membuat sebuah buku yang mengulas jejak toleransi lintas agama di Pulau Dewata, dan berharap buku itu nantinya makin memperkokoh semangat toleransi antar umat beragama. 

Dalam kesempatan itu, Ida Rsi menyerahkan buku hasil karyanya yang berjudul “Tuhan dan Berhala” kepada Gubernur Pastika yang didampingi oleh Karo Humas dan Protokol Setda Provinsi Bali I Dewa Gede Mahendra Putra,SH.MH, Inspektur Provinsi Bali Drs. I Ketut Teneng,SP,M.Si dan Kepala BKD Ketut Rochineng.

Berita Terkait

Breaking News 1838883837322711671

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item