Hadapi Mitra Kukar, Wawan Hendrawan Berharap Bisa Kembali Cleen Sheet - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

5/9/17

Hadapi Mitra Kukar, Wawan Hendrawan Berharap Bisa Kembali Cleen Sheet


Tenggarong, Dewata News. Com - Nama Wawan Hendrawan belakangan menjadi perbincangan seluruh pecinta Bali United. Hal tersebut tidak lepas dari penampilan gemilangnya di dua laga yang dilakoni tim Serdadu Tridatu di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1. Dari dua kali diturunkan dibawah mistar, Wawan Hendrawan sukses mencetak clean sheet di dua pertandingan tersebut.

Memang masih terlalu dini apabila mengatakan apa yang ditampilkan Wawan Hendrawan adalah sesuatu yang spektakuler. Namun tidak dipungkiri juga penampilan tenang Wawan bisa jadi salah satu faktor kokohnya lini pertahanan Bali United di dua pertandingan terakhir.

Wawan Hendrawan yang hadir dalam sesi pre match press conference jelang laga kontra tuan rumah Mitra Kukar mengatakan, dirinya memiliki tekad untuk mempertahankan penampilan konsistensinya di bawah mistar Bali United. Namun ia tetap mewaspadai semangat juang tim Mitra Kukar yang pernah ia bela beberapa tahun yang lalu.

"Mitra Kukar tentunya akan termotivasi untuk menang saat bermain dikandang sendiri. Tapi kami pun sudah melakukan persiapan untuk mengantisipasi hal tersebut. Pelatih juga pastinya sudah tahu apa yang harus kami lakukan di pertandingan besok. Saya pribadi ingin kembali clean sheet apabila dipercaya turun bermain besok," ujar Wawan.

Mengenai penilaian banyak pihak tentang kokohnya lini pertahanan Bali United, Wawan mengaku hal tersebut lantaran semakin solidnya koordinasi dirinya dengan para pemain Bali United lainnya.

"Koordinasi antar pemain di lini belakang terjalin dengan sangat baik. Belum lagi dibantu gelandang yang turun membantu pertahanan. Intinya kami adalah satu tim yang saling membantu satu sama lainnya. Semoga kekompakan di semua lini bisa semakin solid," imbuh Wawan.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com