Eko Purdjianto Minta Para Pemain Bali United Tidak Terlalu Percaya Diri Hadapi Semen Padang - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

5/3/17

Eko Purdjianto Minta Para Pemain Bali United Tidak Terlalu Percaya Diri Hadapi Semen Padang


Mangupura, DewataBali United akan melakoni pertandingan melawan Semen Padang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Kamis (4/5) besok. Pertandingan yang bisa dibilang sebagai momentum bagi para pemain Bali United untuk melanjutkan tren positif setelah kemenangan penting atas Persela Lamongan hari Minggu (30/4) lalu. 

Pelatih Bali United, Eko Purdjianto mengakui bahwa mental para pemain Bali United sedang bagus-bagusnya setelah kemenangan atas Persela lalu. Namun dirinya tidak ingin anak asuhannya overconfidence menghadapi laga besok. 

"Para pemain sudah sangat siap secara fisik maupun mental menghadapi laga besok melawan Semen Padang. Kemenangan terakhir kami melawan Persela jadi modal berharga. Namun saya tidak ingin para pemain terlalu percaya diri sehingga akhirnya meremehkan lawan. Kami wajib kerja keras demi poin penuh di pertandingan besok," ujar Eko Purdjianto dalam sesi pre match press conference siang tadi. 

Ia menambahkan, bermain di hadapan ribuan suporter bukan merupakan suatu beban untuk anak asuhannya. Justru dirinya yakin para pemain Bali United siap memberikan yang terbaik untuk para suporter Bali United. 

"Saya rasa para pemain tidak akan terbebani dengan dukungan penuh suporter. Saya malah berpikir para pemain siap membuktikan bahwa mereka benar-benar mau bekerja keras demi hasil terbaik untuk para suporter kami," imbuh Eko Purdjianto. 

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com