Dua Orang Perwakilan Klungkung Akan Berlomba di Tingkat Nasional

Klungkung, Dewata News. Com -  Kabupaten Klungkung kembali menuai prestasi, salah seorang siswi dari SMA Negeri 2 Semarapura bernama Ay...


Klungkung, Dewata News. Com - Kabupaten Klungkung kembali menuai prestasi, salah seorang siswi dari SMA Negeri 2 Semarapura bernama Ayu Merta Cornelia Wati berhasil menjuarai lomba PIK-R tingkat provinsi dan akan mewakili provinsi Bali pada tingkat Nasional. Hal ini terungkap ketika, siswi kelas 10 SMAN 2 Semarapura ini menemui Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta di Kantor Dinas Pendidikan untuk berpamitan, Senin (29/5). Selain Ayu Merta Cornelia Wati (15), ada juga Ni Nengah Nurgik (47) dari Banjar Kangin Desa Jumpai Klungkung yang juga akan mewakili provinsi Bali di ajang lomba kader Bina Keluarga Remaja (BKR) ditingkat Nasional di Jakarta. Kedua orang perwakilan Klungkung ini nantinya akan berlomba di ajang Anugrah Kencana yang digagas oleh BKKBN Pusat, selama empat hari mulai dari tanggal 30 Mei s/d 2 Juni.

Kepala BKKBN provinsi Ida Bagus Wirama mengatakan lomba yang digelar di Hotel Horizon Jakarta ini merupakan bagian dari berbagai lomba yang digelar oleh BKKBN pusat dalam rangka menyambut Hari Keluarga Nasional yang jatuh pada 26 juni mendatang di Lampung. Dalam bimbingan dan arahannya, Ida Bagus Wirama mendorong kedua peserta ini supaya mempersiapkan mental dan mengusai materi dengan baik. Untuk menghadapi lomba PIK-R dan BKR ditingkat nasional, kedua peserta didorong untuk lebih kreatif dan memperdalam pengetahuannya dalam pengelolaan dan pelayanan PIK-R, BKR.

Sementara itu Bupati Suwirta dalam kesempatannya meyampaikan selamat kepada  kedua peserta ini karena telah berhasil menjadi perwakilan Bali di ajang Nasional. “ Semangatlah dan keluarkan segala kemampuan untuk bisa menang demi mengharumkan nama kaluarga dan Kabupaten Klungkung.”ujar Bupati Nusa Ceningan.

Berita Terkait

Kabar Klungkung 5517243518450714491

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item