Dayu Ariani dan Arya Suarnata Jawara Lomba Lagu Pop Bali

Buleleng, Dewatanews. Com —  Setelah melalui rangkaian seleksi yang cukup ketata, Ida Ayu Putu Ariani dan Putu Arya Suarnata berhasil s...


Buleleng, Dewatanews. Com — Setelah melalui rangkaian seleksi yang cukup ketata, Ida Ayu Putu Ariani dan Putu Arya Suarnata berhasil sebagai pemenang pertama Lomba Lagu Pop Bali RRI Singaraja tahun 2017.
 
Para pemenang lomba nantinya wajib tampil pada berbagai event yang digelar Pemkab Buleleng, seperti halnya Buleleng Expo dan Bulfest. Kesempatan tampil bagi para jawara dikemukakan Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana usai membuka Grand Final Lomba Lagu Pop Bali RRI Singaraja, Jumat (05/05) sore di Wantilan Laksana Budaya RRI Singaraja.
 
Bupati Putu Agus Suradnyana mengapresiasi terobosan RRI yang mampu memfasilitasi pecinta seni khususnya olah vokal. Selama ini ruang untuk tampil masih sangat minim, maka dari itu Bupati berjanji akan menampilkan para jawara di setiap event.
 
“Sebenarnya Buleleng memiliki potensi di berbagai lini, khususnya di bidang seni, namun karena kurangnya ruang untuk memfasilitasi mereka, maka dibutuhkan lomba seperti ini secara rutin”, ucap Bupati.
 
Kepala RRI Singaraja Edy Purwadi Silitonga menyatakan siap melaksanakan lomba seperti ini secara berkala, terlebih RRI sebagai media publik wajib menampung segala aktifitas masyarakat, sehingga mereka yang memiliki talenta di bidang tarik suara terfasilitasi.
 
Lomba Lagu Pop Bali RRI Singaraja menghadirkan tiga orang juri, Gusti Bagus Suyadnya, Gusti Bagus Suradipa dan Gusti Bagus Agung Suarnada. Seusai melaksanakan penilaian, salah satu juri Gusti Bagus Agung Suarnada merasa bangga dengan tampilan seluruh finalis, namun karena harus memilih terbaik dari yang baik maka, juri harus menentukan sang jawara.
 
Ditetapkan sebagai juara satu kategori wanita Ida Ayu Putu Ariani, menyusul ditempat kedua Luh Dwi Agustini dan I Dewa Ayu Nanda Widyaswari di tempat ketiga. Kategori pria, dewan juri menetapkan Putu Arya Suarnata di tempat pertama, di temapt kedua Gede Risa Pratama dan di tempat ketiga Kadek Putra Aryawan. (DN ~ TiR).

Berita Terkait

Kabar Buleleng 6821091981671672054

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item