Data Club dan Gelar Turnamen, Target Askab PSSI Buleleng

Buleleng, Dewata News. Com —   Mendata club dan menggelar turnamen sepak bola menjadi target utama pasca pelantikan Pengurus Asosiasi K...


Buleleng, Dewata News. Com — Mendata club dan menggelar turnamen sepak bola menjadi target utama pasca pelantikan Pengurus Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Buleleng. Pelantikan dilakukan Ketua Umum KONI Buleleng Nyoman Artha Widnyana di GOR Bhuana Patra Singaraja, Senin (01/05) sore.
 
Menurut Ketua Umum Askab PSSI Buleleng Gede Suyasa, sebenarnya sepak bola salah satu cabor cukup populer di kalangan masyarakat. Oleh sebab itu tentunya Askab dituntut untuk memfasilitasi melalui sebuah event.
 
"Memang hampir 2 tahun di Buleleng tanpa ada kejuaraan pertandingan sepak bola, kedepan yang menjadi target minimal enam bulan sekali Askab PSSI akan menggelar kejuaraan sepak bola, terlebih Buleleng memiliki banyak pemain berbakat, sehingga harus segera difasilitasi melalui sebuah kejuaraan", ucapnya.
 
Ketua Umum KONI Buleleng Artha Widnyana mengatakan, walau cabor sepak bola belum mampu menorehkan prestasi seperti cabor lainnya, namun diakui dengan kepengurusan yang baru dilantik nantinya prestasi dapat diwujudkan. Terlebih pengurus Askab PSSI Buleleng saat ini merupakan orang-orang yang mengerti dan maniak sepak bola. Ketua Umum KONI Buleleng berharap agar di Porprov Bali XIII nanti, cabor sepak bola mampu berbicara sekaligus meraih prestasi yang membanggakan.
 
Pelantikan pengurus Askab PSSI Buleleng dihadiri Ketua Asprov PSSI Bali, Ketut Suardana. Kepada awak media, Ketua Asprov Bali Ketut Suardana menyatakan, di bawah komando Gede Suyasa sepak bola di Buleleng niscaya bisa berkembang.
 
"Kami percaya di bawah komando pengurus Askab PSSI ini sepak bola Buleleng bisa berkembang, sepak bola salah satu cabor yang digandrungi kawula muda, ini merupakan sebuah modal untuk mengembangkan sepak bola, futsal maupun sepak bola wanita", ucap Ketut Suardana.
 
Kepengurusan Askab PSSI dilengkapi pula dengan tiga eksekutif komite yakni komite keuangan, hukum, alih status, keamanan, media marketing dan konsultan televisi, komite kompetisi sepakbola, pengembangan sepak bola usia muda, medis, kajian strategis, fair play dan tanggungjawab, serta komite teknis dan pengembangan futsal, sepak bola wanita, sepak bola pantai dan wasit. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 6539199516623945632

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Pesta Kesenian Bali XXXIX

YURA Shop

Populer

item