Bupati Suwita Kunjungi Warga Cacat dan Penderita ODGJ di Desa Selat - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

5/10/17

Bupati Suwita Kunjungi Warga Cacat dan Penderita ODGJ di Desa Selat


Klungkung, Dewata News. Com - Bupati Klungkung Nyoman Suwirta mengunjungi warga cacat dan menderita Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) di Dusun Gembalan, Desa Selat Kabupaten Klungkung Rabu (10/5).

Dalam kunjungannya, Bupati Nyoman Suwirta didampingi Dinas Sosial Kabupaten Klungkung dan Aparat Desa Selat. Warga cacat yang dikunjungi Bupati Suwirta bernama Wayan Suradnya (36) dia menderita lumpuh dan Epilesie yang diderita sejak kecil. Wayan Suradnya mempunyai istri bernama Ni Putu Sukra Yuni mempunyai dua orang anak yang masih belita. 

Masih di Dusun yang sama, Bupati Suwirta juga mengunjungi Nengah Simpen (45) yang menderita gangguan jiwa yang sudah diderita sejak lama. Untuk pengobatan Wayan Suradya, Bupati Suwirta akan segera memerintahkan instansi Puskesmas Selat untuk melakukan jemput bola. Sementara itu, untuk penderita ODGJ Bupati meminta kepada aparat Desa agar mendata lebih akurat. “Nanti koordinasikan dengan Dinas terkait”,Harap Bupati Suwirta.(Humasklk/puspa).

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com