Buleleng Kaji Ulang Paket Lelang, PAS Resmikan PLTM Muara

Buleleng, Dewatanews. Com --  Bagian Layanan Pengadaan Pemerintah Kabupaten Buleleng mengadakan Rapat Kaji Ulang Paket Lelang yang di p...


Buleleng, Dewatanews. Com -- Bagian Layanan Pengadaan Pemerintah Kabupaten Buleleng mengadakan Rapat Kaji Ulang Paket Lelang yang di pimpin langsung Kasubag Pelelangan Setda Kabupaten Buleleng Putu Sandra Paramitha, Jumat (12/05) di Sekretariat Bagian Layanan Pengadaan Kabupaten Buleleng.
 
Rapat kaji ulang paket lelang itu digelar, seperti dilansir Humas Buleleng,sehubungan dengan proses pengadaan barang/jasa di Bagian Layanan Pengadaan Pemerintah Kabupaten Buleleng yang terdiri dari rehabilitasi jalan SP3 Tejakula-Tejakula (0,30 Km), SP3 JN Penuktukan-Penuktukan (pantai ~ (0,50 Km), SP3 JN Tejakula-Pura Puseh (1,00 Km), Labuhan Aji-Cempaga (2,00 Km), Ringdikit- Kuburan (0,65 Km).
 
Selain itu, juga menjadi pokok bahasan, yaknis upervisi/pengawasan peningkatan jaringan irigasi dan rehabilitasi jaringan irigasi di Tukad Sumaga, Sekumpul, Silangjana 1, Lanyahan Pegadungan, Lebah Mantung, Poh Asem, Sangsit, Penarukan II, Kepel, Penyabangan.
 
Juga tentang  program perencanaan Tata Ruang, jasa mapping/pemetaan titik reklame, belanja modal pengadaan konstruksi/pembelian gedung kantor, pembangunan dedung kantor Lurah Kendran. Dan yang lainnya menyangkut rehabilitasi jaringan irigasi di Penarukan III, BAB Pakisan dan Bingin, Sudamiyu, Pegayaman, Sukasada Ambengan.
 

Sebelumnya, pada hari Rabu (10/05) Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana meresmikan Pembangkit Listrik Tenaga Mikrohidro (PLTM) Muara di Saluran Irigasi Tiyingtali, Desa Sambangan, Kecamatan Sukasada ditandai dengan penandatangan prasasti
 
PLTM Muara ini merupakan pembangkit listrik mikrohidro pertama di Bali. Diharapkan, PLTM ini menjadi pionir untuk pembangkit listrik yang ramah lingkungan di Provinsi Bali.
 
Sementara itu, dalam BKN Awards tahun 2017 ini, Pemkab Buleleng melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Buleleng kembali meraih BKN penghargaan nasional di bidang kepegawaian.
 
Kabupaten Buleleng meraih penghargaan kategori Layanan Kepegawaian, diterima langsung oleh kepala BKPSDM Kabupaten Buleleng, Ni Made Rousmini.  (DN ~ TiR).

Berita Terkait

Kabar Buleleng 5391872392042310479

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

BALINESIA FACE 2017

BALINESIA FACE 2017

YURA Shop

Populer

item