Buleleng Hanya Kirim Atlet Potensial Mendulang Medali

Buleleng, Dewata News. Com —   Setelah melaksanakan seleksi atlet selama dua hari di Lapangan SPN Singaraja, Pengkab IWbA Buleleng tela...


Buleleng, Dewata News. Com — Setelah melaksanakan seleksi atlet selama dua hari di Lapangan SPN Singaraja, Pengkab IWbA Buleleng telah mengantongi 9 nama yang akan diterjunkan saat Porjar Bali, Juni mendatang. Mereka yang mewakili Buleleng ditetapkan yang keluar sebagai juara satu dan dua di tingkat SD hingga SMA/SMK.
 
Wayan Diana sebagai Koordinator cabang olah raga Woodball mengungkapkan, kuota untuk tahun ini menurun bila dibanding Porjar tahun lalu, padahal Woodball berpotensi menyumbang medali cukup banyak.
 
”Tim Woodball Buleleng masih disegani kontingan kabupaten/kota di Bali, mengingat pembinaan atlet Woodball tetap berkelanjutan,” kata Perwira yang selama ini bertugas di SPN Singaraja yang juga Ketua Harian Pengkab IWbA Buleleng, Selasa (02/05)..
 
Sementara Pengkab PRSI melaksanakan seleksi atlet selama sehari, Minggu (30/04) di Kolam Renang Pidada Singaraja. Terekrut 8 perenang yang akan memperkuat tim Buleleng saat Porjar Bali di Denpasar.
 
Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa mengungkapkan, memang pengiriman atlet Porjar tahun 2017 cukup selektif, mengingat Buleleng ingin mempertahankan predikat di tempat ketiga.
 
“Tentunya penyiapan atlet harus ditangani secara profesional, mana atlet yang berpotensi untuk mendulang prestasi itulah yang berhak dikirim ke ajang pesta olahraga antar pelajar”, tegas Suyasa disela-sela upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional di Singaraja, Selasa (02/05)..
 
Porjar Kabupaten Buleleng 2017 diselenggarakan mulai 25-30 April 2017, melibatkan 1223 atlet yang bertanding di 20 cabang olah raga. Sedangkan kuota pengiriman atlet ke Porjar Bali nantinya ditetapkan hanya 225 atlet. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 6896709026431098533

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item