Bogor dan Tangsel Jadi Sasaran Orientasi Kehumasan Buleleng

Buleleng, Dewatanews.com —  Taman Buah Mekar Sari, Cileungsi, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat dan program unggulan Kota Tangerang ...


Buleleng, Dewatanews.com — Taman Buah Mekar Sari, Cileungsi, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat dan program unggulan Kota Tangerang Selatan di bidang Keluarga Berencana, Kependudukan dan Kesejahteraan Keluarga yang mengantarkan perolehan penghargaan tingkat Nasional, dijadikan sasaran Orientasi Kehumasan Bagian Humas dan Protokol Setkab Buleleng.
 
Kepala Bagian Humas&Protokol Pemkab Buleleng Made Supartawan mengatakan, program Orientasi Kehumasan tahun 2017 menggandeng sejumlah awak media dengan sasarannya di Kabupaten Bogor dan Kota Tangerang Selatan, mulai tanggal 22 hingga 24 Mei nanti.
 
”Kami berharap kepada jajaran wartawan yang ikut serta dalam program Orientasi Kehumasan nanti dapat memberikan masukan kepada pemerintah daerah Kabupaten Buleleng melalui media masing-masing dari yang dilihat secara langsung di Taman Buah Mekar Sari, Cileungsi, Kabupaten Bogor. Selain itu menggali dibalik sukses Kota Tangerang di bidang Keluarga Berencana dan Kesejahteraan Keluarga, sehingga mendapatkan penghargaan tingkat Nasional,” kata Made Supartawan ketika memaparkan maksud dan tujuan program yang dilaksanakan kepada para awak media di Singaraja, Sabtu (20/05) siang.
 
Menggandeng para awak media yang dikemas Press Tour, seperti tahun 2016 ke Kota Makassar, menurut Supartawan, menggunakan jasa Alas Bali Travel, sehingga setiap peserta dikenakan masing-masing Rp1,5 Juta.
 
Ia menambahkan, program Orientasi Kehumasan selama 3 hari 2 malam, bermalam di Jakarta, dengan acara tambahan persembahyangan bersama di Pura Gunung Salak, setelah kegiatan kunjungan kerja di kantor Pemda Kota Tangerang.
 
”Bagi rekan-rekan wartawan yang beragama Hindu, hendaknya membawa perlengkapan persembahyangan,” kata Made Supartawan. (DN ~ TiR).

Berita Terkait

Kabar Buleleng 8566419553616107798

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item