Bank Mandiri Hibahkan Bantuan CSR di Buleleng dan Karangasem

Buleleng, Dewatanews. Com —    Bank Mandiri sebagai salah satu bank terkemuka di Indonesia menyerahkan bantuan kepedulian sosial senila...


Buleleng, Dewatanews. Com —  Bank Mandiri sebagai salah satu bank terkemuka di Indonesia menyerahkan bantuan kepedulian sosial senilai Rp455 juta untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Buleleng dan Karangasem, Bali.
 
Penyerahan hibah CSR untuk 9 penerima di wilayah Buleleng senilaiRp390 juta dan Rp105 juta kepada 2 penerima hibah diwilayah Karangasem dilakukan langsung Vice President Bank Mandiri Regional XI Bali dan Nusa Tenggara, Harsono Rudi Fernadi disaksikan Anggota Komisi VI DPR RI, Gede Sumarjaya Linggih dan Asisten III Serda Buleleng Ketut Asta Semadi mewakili bupati dan Ketua Kadin Buleleng Gede Dharmawijaya di kantor Bank Mandiri Cabang Singaraja, Jumat (26/05) siang.
 
Usai acara penyerahana, Harsono Rudi Fernadi kepada Dewatanews.commengatakan, dukunganperseroan kepada masyarakat Buleleng dan Karangasem tersebut sejalan dengan keinginan Bank Mandiri untuk memakmurkan negeri.
 
”Hibah ini juga sebaghai bentuk apresiasi kami kepada masyarakat Bali yang telah memberikan kepercayaan dan dukungan kepada perseroan dalam mengembangkan usaha,” kata Harsono.
 
Ia juga menjelaskan, program kepedulian lingkungan Bank Mandiri selama ini dilaksanakan melalui tiga pilar, karena ingin meningkatkan peran aktif dalam mendukung penciptaan masyarakat Indonesia yang mandiri yang mampumembanhun Indonesia kea rah yang lebih baik.
 
Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana dalam sambutannya memberikan apresiasi tinggi terhadap Bank Mandiri melalui bantuan kepedulian sosial yang kali ini menyasar kepada sarana tempat ibadah di Kabupaten Buleleng dan Karangasem.
 
”Atas nama Pemerintah dan masyarakat kabupaten Buleleng menyampaikan apresiasi yang tinggi atas bantuan kepedulian sosial untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Buleleng,” kata Bupati melalui sambutan tertulis dibacakan Asisten III Setda Buleleng Ketut Asta Semadi.
 
Kendati di Kabupaten Buleleng, Bali khususnya belum pernah terjadi penyimpangan pemanfaatan banbtuan hibah seperti ini, namun Asta Semadi mengisyaratkan, hendaknya penggunaan dana bantuan sosial tersebut sesuai dengan proposal kegiatan yang direncanakan.
 
Sementara itu, Gede Sumarjaya Sulinggih selaku anggota Komisi VI DPR RI menilai, bentuk kepedulian terhadap masyarakat dari Bank Mandiri yang merupakan salah satu Bank BUMN terbesar di Indonesia, telah banyak membantu masyarakat dalambentuk kegiatan social.
 
”Semoga kepedulian sosial yang telah dilakukan oleh Bank Mandiri dapat menjadi contoh untuk perusahaan BUMN lainnya dan berharap para penerima dapat menggunakan bantuan sesuai tanggung jawab masing-masing,” kata Demer sapaan akrab anggota parlemen asal Desa Tajun, Kecamatan Kubutambahan, Buleleng, Bali ini.  (DN ~ TiR).

Berita Terkait

Kabar Buleleng 7408095966802547229

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item