Bali United Siap Curi Poin di Kandang Naga Mekes

Tenggarong, Dewata News. Com -  Bali United akan melakoni pertandingan pekan kelima di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 menghadapi tua...


Tenggarong, Dewata News. Com - Bali United akan melakoni pertandingan pekan kelima di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 menghadapi tuan rumah Mitra Kutai Kartanegara hari Rabu (10/5) besok di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Laga yang akan jadi momentum tim Serdadu Tridatu untuk melanjutkan tren positif mereka.

Namun tentu menghadapi tim Naga Mekes di kandang mereka sendiri bukan perkara mudah untuk I Gede Sukadana dan kawan-kawan. Mitra Kukar bisa dibilang tim yang cukup solid apabila bermain dikandang. Hal tersebut disampaikan pelatih caretaker Bali United, Eko Purdjianto dalam sesi pre match press conference yang berlangsung siang ini di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

"Mitra Kukar tim yang solid, apalagi bermain di kandang sendiri. Kami harus kerja keras untuk dapat poin besok. Namun persiapan kami juga cukup bagus setelah laga home melawan Semen Padang. Kami sudah antisipasi bagaimana cara bermain Mitra Kukar," ujar Eko Purdjianto.

Mengenai kondisi para pemain Bali United yang sempat tidak fit jelang laga besok, Eko Purdjianto memberikan jawaban yang cukup melegakan. Ia mengatakan seluruh punggawa tim Serdadu Tridatu yang diboyong ke markas Mitra Kukar siap tempur untuk pertandingan besok.

"Kami membawa 22 pemain dalam pertandingan tandang kali ini. Seluruh pemain sudah siap diturunkan termasuk Ahn Byung Keon dan Gede Sukadana yang sebelumnya sempat dalam kondisi tidak fit. Semoga saja seluruh pemain bisa menampilkan yang terbaik di pertandingan besok," imbuh Eko Purdjianto.

Laga Bali United kontra tuan rumah Mitra Kukar diperkirakan akan berlangsung ketat. Hal tersebut tidak terlepas dari peringkat kedua tim yang tidak jauh berbeda. Sampai dengan pekan keempat, Bali United berada di peringkat 11, sedangkan Mitra Kukar ada satu peringkat dibawahnya. Selisih poin dari kedua tim juga hanya berbeda satu poin.

Berita Terkait

Sport 8629820955584315596

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

BALINESIA FACE 2017

BALINESIA FACE 2017

YURA Shop

Populer

item