Wagub Sudikerta Buka AMPI MediFest ke-2

Denpasar, Dewata News. Com -  Wakil Gubernur Bali, Ketut Sudikerta membuka secara resmi acara Medical Festival ke-2 yang diadakan Angka...


Denpasar, Dewata News. Com - Wakil Gubernur Bali, Ketut Sudikerta membuka secara resmi acara Medical Festival ke-2 yang diadakan Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) di kawasan pantai Grand Bali Beach Hotel, Sanur, Minggu (30/4).

Dalam sambutannya, Sudikerta menyambut baik kegiatan AMPI MediFest ke-2 yang bertema ‘Charity, Healthy and Clean’ dan memilih Bali untuk melaksanakan progra
m-program AMPI yang pro rakyat.

Sudikerta juga mengapresiasi AMPI yang mampu mewujudkan generasi muda untuk ikut ambil bagian dalam mengisi pembangunan bangsa dan negara khususnya di Bali dengan berbagai kegiatan-kegiatan kemanusiaan yang telah dilakukan. Diantaranya Donor Darah, berbagi pakaian layak pakai kepada masyarakat kurang mampu, konsultasi mengenai program-program BPJS, konsultasi kosmetik, dan juga pemeriksaan kesehatan gratis.

Ketua DPP AMPI Pusat, Dito Aryo Sutejo melaporkan kegiatan sosial kali ini memberikan pakaian layak pakai kepada 2.400 penerima secara gratis. Animo masyarakat yang begitu antusias merupakan wujud dukungan masyarakat kepada AMPI. Kegiatan ini diawali dengan senam jantung sehat bersama yang dipandu Yayasan Jantung Sehat Bali, dilanjutkan dengan bersih-bersih pantai bersama-sama.
Mudah-mudahan program ini bisa berkesinambungan di kemudian hari, untuk mewujudkan Bali Mandara. AMPI saya dukung perannya untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Saya mengharapkan kemudian hari bisa langsung terjun ke plosok-plosok desa di Bali terutama yang tingkat kemiskinannya tinggi,” ujar Sudikerta.

Berita Terkait

Breaking News 4953507701437013455

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item