Wagub Sudikerta Ajak Masyarakat Berolahraga Secara Rutin

Denpasar Dewata News. Com -  Kesehatan merupakan harta yang paling berharga serta modal utama kita dalam beraktivitas. Oleh karena itu ...


Denpasar Dewata News. Com - Kesehatan merupakan harta yang paling berharga serta modal utama kita dalam beraktivitas. Oleh karena itu menjaga kesehatan amatlah penting untuk  dilakukan, yang salah satunya dapat ditempuh dengan melakukan olah raga secara rutin. Demikian disampaikan oleh Wakil Gubernur Bali Ketut Sudikerta saat melepas gerak jalan santai serangkaian Hari Ulang Tahun Tribun Bali ke-3 di bagian barat lapangan Puputan Margarana, Renon, Denpasar, Minggu (30/4). 

"Hidup akan bermanfaat jika kita sehat. Untuk itu jaga kesehatan dengan olahraga yang teratur . Saya harap kegiatan olahraga terus tumbuh di masyarakat sehingga masyarakat akan semakin sehat dan sejahtera," imbuhnya.

Lebih jauh, Wagub yang didampingi Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Bali Dewa Mahendra Putra juga menyampaikan harapannya agar kegiatan jalan santai seperti yang digelar pada sore hari ini dapat dilakukan secara berkesinambungan dan menyebar ke seluruh daerah sampai ke desa-desa mengingat  kegiatan jalan santai selain dapat menyehatkan badan juga dapat menumbuhkan dan memupuk  rasa kebersamaan. 

Terkait peringatan hari ulang tahun media Tribun Bali ke-3, Wagub berharap kedepannya  Tribun Bali dapat terus menyebarkan informasi-informasi kepada masyarakat  terkait  program-program yang tengah di laksanakan pemerintah maupun  keberhasilan dari program yang telah dilaksanakan.

"Kedepannya Tribun Bali  sebagai mitra pemerintah dapat terus bergandengan tangan dan bersinergi dalam memberikan layanan informasi kepada masyarakat," tuturnya. 

Jalan santai serangkaian HUT ke-3 Tribun Bali diikuti oleh ribuan peserta dan menempuh jarak sekitar dua km dengan mengambil rute dari Jalan Kusumaatmadja menuju Jalan Raya Puputan, Jalan Letda Tantular , Jalan Cok Agung Tresna  dan kembali finish di Jalan Kusumaatmadja. Kegiatan jalan santai akan diakhiri dengan pengundian door prize dengan hadiah utama satu unit  mobil.

Berita Terkait

Breaking News 3846293189996786392

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Pesta Kesenian Bali XXXIX

YURA Shop

Populer

item