Serangan Jantung, Kadisnaker Provinsi Bali Meninggal Dunia - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

4/27/17

Serangan Jantung, Kadisnaker Provinsi Bali Meninggal Dunia


Denpasar, Dewata News. Com - Kabar duka menyelimuti Pemerintahan Provinsi Bali, pasalnya Kadisnaker Provinsi Bali Ketut Wija, Kamis (27/4) sore meninggal dunia di RSUP Sanglah, Denpasar.

Birokrat yang juga Ketua Gerakan Pramuka Kwartir Daerah Bali tersebut menghembuskan napas terakhirnya setelah mendapat perawatan intensif di UGD RSUP Sanglah. Ia dilarikan kerumah sakit  akibat serangan jantung usai bermain Tenis sore tadi.

Sejumlah peralatan jantung sempat dipasangkan di badan pejbat yang murah senyum tersebut. Namun takdir berkata lain, ia dinyatakan meninggal dunia oleh tim medis. Sejumlah pejabat pemprov Bali sempat menjenguk jenasahnya ke kamar mayat RS Sanglah sebelum akhirnya dibawa ke rumah duka.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com