Polwan di Buleleng Sosok Kartini Masa Kini

Buleleng, Dewata News. Com —   Setidaknya ada 34 orang Polisi Wanita (Polwan) di wilayah hukum Polres Buleleng.    Bahkan, dua personel...


Buleleng, Dewata News. Com — Setidaknya ada 34 orang Polisi Wanita (Polwan) di wilayah hukum Polres Buleleng.  Bahkan, dua personel sosok Kartini masa kini mulai tahun 2017 ini sudah diberikan tugas sebagai Bhabinkamtibmas yang merupakan garda terdepan Kepolisian di pedesaan-kelurahan.
 
Serangkaian memperingati Hari Kartini, 21 April tahun 2017, Polwan Polres Buleleng yang merupakan sosok Kartini masa kini menggelar aksi simpatik di simpang empat Wijaya Singaraja, Jumat (21/04).
 
Aksi sosok Kartini masa kini itu dikoordinir anggota senior Polres Buleleng, Iptu Ni Nengah Kendrawati mambgi-bagikan setangkai bunga mawar kepada setiap pengendara motor roda dua maupun roda empat yang memenuhi persyaratan berkendaraan di jalan umum.
 
Hampir satu jam lebih aksi simpatik sosok Kartini masa kini, Polres Buleleng berjalan dengan tertib dengan harapan Polwan Polres Buleleng dalam mengemban tugas semakin dicintai masyarakat. (DN ~ TiR).

Berita Terkait

Kabar Buleleng 7990242732314542529

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item