PAS Hibur Warga Kota di Hiburan Rakyat

Buleleng,  Dewata News. Com —   Pekan Apresiasi Seni (PAS), mulai Senen (17/04) malam ini digeber menghibur warga kota melalui kegiatan...


Buleleng, Dewata News. Com — Pekan Apresiasi Seni (PAS), mulai Senen (17/04) malam ini digeber menghibur warga kota melalui kegiatan Hiburan Rakyat di Lapangan Bhuana Patra Singaraja masih dalam rangkaian memeriahkan HUT ke-413 Kota Singaraja Tahun 2017.
 
Sari pantauan Dewata News. Com di Lapangan Bhuana Patra Singaraja, siang tadi, pihak Kecamatan Buleleng selaku penyelenggara PAS Hiburan Rakyat HUT ke-413 Kota Singaraja sudah melakukan persiapan optimal.
 
Camat Buleleng Dewa Ardika ditemui disela-sela persiapan pelaksanaan PAS Hiburan  Rakyat mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan secara sekala danniskala. Artinya, kata Ketua Seksi PAS Hiburan Rakyat HUT ke-413 Kota Singaraja ini, secara sekala menyiapkan sarana untuk stand-stand pameran dari UMKM maupun institusi OPD terkait, termasuk dari kecamatan.
 
Sementara secara niskala, Dewa Ardika menambahkan, pihaknya telah menyelenggarakan upacara pecaruan dan pemelaspas sarana dan prasarana yang dipergunakan, dipuput Ratu Peranda dari Geria Penarukan.
 
Pada upacara pembukaan malam ini, setelah laporan pelaksanaan Ketua Seksi Hiburan Rakyat PAS, memberikan ruang dan waktu kepada KONI Buleleng untuk lounching jingle ”Buleleng Jengah Untuk Juara” terkait menghadapi Porprov Bali XIII di Gianyar, dilanjutkan dengan sambutan Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana.
 
Setelah acara seremonial, warga masyarakat dihibur kesenian sendratari ”Puputan Jagaraga” yanjg diperkirakan dengan durasi 45 menit. Kemudian hiburan rakyat dimeriahkan dengan penampilan Band ”Empat Detik Sebloum Tidur” dan Lolot Band.
 
Selaku Ketua Seksi Hiburan Rakyat, Deqwa Ardika menjelaksn, kegiatan PAS mulai malam kedua, Selasa (18/04) dengan penampilan Lomba Janger. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 3170792737960141666

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Pemerintah Provinsi Bali

Pemerintah Provinsi Bali

Event Partner

Event Partner

Pesta Kesenian Bali XXXIX

YURA Shop

Populer

item