Nick Van Der Velden Resmi Jadi Marquee Player Bali United - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

4/25/17

Nick Van Der Velden Resmi Jadi Marquee Player Bali United


Mangupura, Dewata News. Com - Bali United kembali memperkenalkan satu lagi pemain yang akan menjadi bagian dari tim Serdadu Tridatu. Pemain yang dimaksud adalah pemain asal Belanda, Nick Van Der Velden. Nick akan dikontrak selama satu tahun bergulirnya kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1.

Nick, sapaan akrabnya bisa dibilang pemain yang bisa bermain di beberapa posisi, seperti gelandang serang, gelandang bertahan, dan juga sayap kanan. Nick akan menjadi pemain dengan status marquee player di tim Serdadu Tridatu. 

Nick Van Der Velden merupakan pemain kelahiran Belanda, 16 Desember 1981. Ia memiliki postur tubuh yang cukup menjulang yaitu 189 cm. Dirinya mengawali karir di akademi sepak bola Ajax Amsterdam yang bisa dibilang salah akademi sepak bola terbaik di dunia. Nick juga malang melintang di kompetisi Eredivise Belanda (kasta tertinggi sepak bola Belanda). 

Beberapa klub Belanda yang pernah ia bela antara NEC Nijmegen, FC Groningen, dan Willem II. Nick Van Der Velden juga menjadi bagian dari Az Alkmaar ketika menjuarai Liga Belanda pada musim 2008/2009. Saat itu Az Alkmaar ditangani mantan pelatih Timnas Belanda dan Manchester United, Louis Van Gaal. 

Saat itu Nick juga bermain bersama penjaga gawang timnas Argentina, Sergio Romero dan penyerang timnas Italia, Graziano Pelle. Terakhir, Nick Van Der Velden bermain di kompetisi kasta tertinggi di Skotlandia dengan memperkuat Dundee United. 

Dengan bergabungnya Nick Van Der Velden, maka tim Serdadu Tridatu sudah diperkuat empat pemain asing. Sebelumnya Bali United sudah resmi mengontrak Ahn Byung Keon, Marcos Flores, dan Sylvano Dominique Comvalius. 

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com