Mulai 17 April, PAS Hiburan Rakyat HUT ke-413 Kota Singaraja - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

4/16/17

Mulai 17 April, PAS Hiburan Rakyat HUT ke-413 Kota Singaraja


Buleleng, Dewata News. Com — Masih dalam rangkaian Gebyar 413 Tahun Kota Singaraja Tahun 2017, mulai hari Senen (17/04) malam warga Kota Singaraja khususnya dan masyarakat Gumi Den Bukit pada umumnya oleh Pemerintah Kabupaten Buleleng diajak suka cita menyaksikan PAS (Pekan Apresiasi Seni) pada acara Hiburan Rakyat di Lapangan Bhuana Patra Singaraja.
 
Khusus penyelenggaraan Hiburan Rakyat, pihak Panitia HUT ke-413 Kota Singaraja mempercayakan pelaksanaanyua kepada Camat Buleleng untuk mengisi berbagai lomba kesenian daerah Bali.
 
Asisten III Setda Buleleng yang juga Ketua Panitia HUT ke-413 Kota Singaraja, Ketut Asta Semadi mengatakan, penyelenggaraan Hiburan Rakyat diisi denganPekan Apresiasi Seni (PAS) yang ditangani pihak Kecamatan Buleleng akan berlangsung hingga tanggl 25 April 2017.
 
”Hiburan Rakyat ini digelar sesuai dengan hasil rapat Panitia HUT ke-413 Kota Singaraja dan arahan dari pimpinan, Bapak Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana,” kata Ketut Asta Semadi.
 
Penyelenggaraan Hiburan Rakyat dengan aktivitas PAS HUT ke-413 Kota Singaraja, dijelaskan Asta Semadi, sengaja digelar pertengahan bulan April 2017, selain warga masyarakat disibukkan dengan berbagai kegiatan perayaan Galungan dan Kuningan, juga adanya ujian nasional bagi para pelajar.
 
Sesuai dengan agenda Hiburan Rakyat yang diterima Dewata News.com, PAS Hiburan Rakyat sepekan akan diisi, berbagai lomba Balaganjur, lomba Janger, dan lomba Koor PKK, di samping dimeriahkan artis lokal Buleleng dan Bali.
 
Warga Kota, selain menikmati hiburan juga berkesempatan menyaksikan pameran industri kerajinan UKM,dan kuliner khas Buleleng. (DN ~ TiR).

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com