Mengisi Liburan Panjang Akhir Pekan, Gubernur Kerahkan Jajaran Pemprov Bantu Pengerjaan Bedah Rumah

Denpasar, Dewata News. Com -  Menyikapi libur panjang akhir pekan yang akan berlangsung dari tanggal  22-24 April yang akan datang, Gub...


Denpasar, Dewata News. Com - Menyikapi libur panjang akhir pekan yang akan berlangsung dari tanggal  22-24 April yang akan datang, Gubernur Bali meminta jajarannya untuk mengisi liburan panjang akhir pekan tersebut dengan turun langsung ke desa guna membantu pengerjaan  bedah rumah . Mengingat saat ini masih ada sekitar 1100 rumah yang sedang dalam proses pengerjaan yang tersebar di 3 Kabupaten  yaitu Kabupaten Buleleng, Kabupaten Bangli dan Kabupaten Karangasem. 

Demikian disampaikan oleh Gubernur Bali dalam arahannya di hadapan para pejabat eselon dua di Ruang Prajasabha Kantor Gubernur Bali, Kamis (20/4).   

"Ada sekitar 1100 bedah rumah yang dibangun dengan APBD induk 2017 . Untuk itu saya minta semua OPD turunkan  langsung stafnya  membantu pengerjaan  bedah rumah.Kalau bisa ikut kerja bakti, karena sebagian besar masih dalam proses pengerjaan," imbuhnya.

Lebih lanjut Gubernur Pastika dalam arahannya juga meminta agar segera dilakukan koordinasi dengan para kepala desa setempat terkait lokasi serta kondisi dari keluarga penerima bedah rumah.

"Mari kita isi liburan panjang kita dengan kegiatan bermanfaat. Koordinasikan dari sekarang , paling tidak satu hari dari libur panjang akhir pekan kita ,kita manfaatkan untuk turun langsung membantu proses bedah rumah, " tuturnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur juga kembali mengingatkan jajarannya untuk selalu menjaga kesehatan mengingat kesehatan adalah modal utama dalam bekerja ,dengan badan yang sehat  kita akan dapat melaksanakan tugas kita sebagai abdi negara dengan sebaik baiknya .

Berita Terkait

Breaking News 7855931574526817111

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item