Ketua Umum Paiketan Pasek Celagi Kukuhkan Pengurus Tingkat Kabupaten

Karangasem, Dewata News. Com - Dalam upaya mewujudkan struktur organisasi yang rapi serta memantapkan dan mendukung kinerja kepengurusan ...


Karangasem, Dewata News. Com - Dalam upaya mewujudkan struktur organisasi yang rapi serta memantapkan dan mendukung kinerja kepengurusan Paiketan Pasek Celagi tingkat provinsi, Ketua Umum Paiketan Pasek Celagi I Gede Darmawa secara resmi melantik dan mengukuhkan kepengurusan di tingkat kabupaten yang dilaksanakan di kediamannya di Banjar Dinas Beluhu Kangin, Desa Tulamben, Kecamatan Kubu, Karangasem pada Jumat(14/4).

“Sekarang sudah kita kukuhkan kepengurusan di tingkat kabupaten/kota sebali, nanti saya harap mereka mampu mengayomi dan melayani dengan baik para warga pasek celagi ini,” jelas Darmawa di hadapan 500 orang masyarakat warga Pasek Celagi yang turut hadir untuk menyaksikan pelaksanaan pengukuhan tersebut.

Darmawa juga menekankan kepada para pengurus provinsi dan kabupaten/kota agar selalu menjaga pasemetonan baik itu sesama warga pasek celagi ataupun dengan paiketan yang lainnya, mengingat warga pasek celagi yang tersebar di seluruh Bali mencapai 8500 KK. “Jumlah warga kita saat ini mencapai kurang lebih 8500 KK, dan itu harus benar – benar kita perhatikan guna menjaga pasemetonan paiketan Pasek Celagi ini,” imbuh Darmawa yang saat ini juga menjabat sebagai Kepala Biro Umum Setda Provinsi Bali.

Melihat banyaknya masyarakatnya yang hadir dalam acara tersebut, Darmawa mengaku sangat terharu melihat semangat para warganya untuk hadir dan mendukung para pengurus yang baru dilantik tersebut. Oleh karena itu, ia merasa sangat bangga dan memberikan apresiasi serta berharap dengan semangat dan kekompakan para warganya, paiketan Pasek Celagi dapat berkembang secara dinamis sesuai dengan perkembangan zaman dan memberikan kontribusi positif di dalam tatanan kehidupan bermasyarakat.

Dalam acara tersebut, selain dilaksanakan pengukuhan pengurus tingkat kabupaten, juga dilaksanakan paruman guna menentukan kepanitian upacara yang akan dilaksanakan nanti pada bulan Juli dan Desember mendatang. “Nanti pada bulan Juli kita akan mengadakan upacara di Pura Pedukuhan Pasek Celagi dan di bulan Desember upacara dilaksanakan di Pura Kawitan Pasek Celagi, persiapannya sudah kita mulai dari sekarang dan pembentukan kepanitiaan ini adalah persiapan awalnya,” jelas Darmawa.
Selain itu juga dilaksanakan pengundian door prize dengan berbagai macam hadiah hiburan dan hadiah utama berupa 1 unit mobil.

Berita Terkait

Breaking News 301585091240026039

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Pemerintah Provinsi Bali

Pemerintah Provinsi Bali

Event Partner

Event Partner

Pesta Kesenian Bali XXXIX

YURA Shop

Populer

item