Jalan Santai J&T Express Tutup Lembaran ”April Love”

Buleleng, Dewata News. Com —   Sebagai perusahaan nasional, J&T Express merupakan perusahaan pengiriman paket kilat (express delive...


Buleleng, Dewata News. Com — Sebagai perusahaan nasional, J&T Express merupakan perusahaan pengiriman paket kilat (express delivery) pertama di Indonesia yang menerapkankecanggihan teknologi segala sektor bisnis.
 
Untuk lebih mendekatkan dengan masyarakat konsumen, J&T Express yang ada di Jalan Pahlawan Singaraja menggelar kegiatan jalan santai mengajak puluhan warga yang ada di wilayah Kelurahan Banjar Tegal.
 
Kegiatan jalan santai yang langsung diikuti Lurah Banjar Tegal, Minggu (30/04) sekaligus menutup lembaran bulan April yang keren disebut ”April Love”  itu bergerak dari depan kantor J&T Express, Jalan Pahlawan menuju Jalan Ngurah Rai – Jalan Sudirman dan berakhir di Jalan Pahlawan mendapat perhatian masyarakat sekitar, terutama ketika melewati kawasan Jalan Ngurah Rai yang merupakan kawasan bebas polusi.
 
Pelaksanaan jalan santai mendapat pengamanan khusus dari Pecalang Adat Banjar Tegal yang membantu Babinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Banjar Tegal.
 
Menurut Koordinator J&T Express di Singaraja, Eka,  bahwa J&T menyediakan fitur-fitur layanan untukmenghadirkan pengiriman yang lebih efisien. ”Dengan fasilitas pengiriman paket kapanpun dan dimanapun melalui aplikasi ponsel website atau call centre. Selain itu, didukung dengan sejumlah layanan unggulan,seperti antar jemput di tempat, pemantauan keberadaan paket dariaplikasi dan wqebsite, call centre yang gratis 24 jam serta operasional 365 hari,” kata Eka.
 
Akhir dari kegiatan jalan santai, seluruh peserta yang diberikan baju kaos J&T diperguanakan saat kegiatan, dapat makan dan dilanjutkan dengan penarikan door prize. Selain puluhan hadiah hiburan, disediakan dua hadiah utama, berupa handphone OPPO yang jatuh pada peserta Luh Kade dan Nyoman Tirta Ariany.
 
”Dari kekecewaan tidak dapat doorprize saat kegiatan simakrama di Balai Banjar, semalam ditebus dengan mendapat hadiah utama J&T,” komentar Tirta Ariany dengan senyum sumringah.
(DN ~TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 1288980737392152743

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Pesta Kesenian Bali XXXIX

YURA Shop

Populer

item