Jajaran Polres Buleleng Dukung Pengamanan Rally Sepeda ’'Buleleng Raja Tanjakan 2017’’

Buleleng, Dewata News.com — Mendukung kegiatan yang digelar Pengkab ISSI Buleleng serangaian HUT ke-413 Kota Singaraja 2017, Minggu (2/...


Buleleng, Dewata News.com —Mendukung kegiatan yang digelar Pengkab ISSI Buleleng serangaian HUT ke-413 Kota Singaraja 2017, Minggu (2/4/2017) Polres Buleleng melaksanakan pengamanan jalannya lomba balap sepeda 'Raja Tanjakan dan Cross Country Open 2017'.
 
Pelaksanaan Lomba mengambil start di Pantai Bina Ria Lovina lanjut mengambil rute kearah timur masuk seputaran Kota Singaraja, kemudian kembali kearah barat start dari barat Pasar Banyuasri lanjut mengambil riloute kearah barat masuk wilayah Seririt naik ke Desa Munduk dan finish di Daerah Desa Wanagiri.
 
Dalam mengamankan kegiatan ini Polres Buleleng mengerahkan 255 personil gabungan Polres Buleleng dan 4 Polsek Jajaran yaitu Polsek Singaraja, Polsek Banjar, Polsek Seririt dan Polsek Sukasada. Personil tersebut disebar ke 81 titik pengamanan mulai dari start di wilayah Lovina sampai di wilayah Wanagiri dan kegiatan pengamanan dipimpin Kabag Ops Polres Buleleng Kompol I Made Joni Antara Putra, SH.
 
Sementara itu, pengamanan dari Polsek Sukasada melibatkan 17 personel dipimpin Kompol I Gede Arya Wibawa, SH, MM dimulai dari simpang Gobleg, Kecamatan Banjar sampai di garis finish di depan Balai Serba Guna Desa Wanagiri, Kecamatan Sukasada. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 1463549595496212355

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item