Humas Buleleng & Polres Silaturahmi dengan Jajaran Wartawan

Buleleng, Dewata News.com — Pemerintah Kabupaten Buleleng melalui Bagian Humas dan Protokol menyelenggarakan pertemuan silaturahmi deng...


Buleleng, Dewata News.com —Pemerintah Kabupaten Buleleng melalui Bagian Humas dan Protokol menyelenggarakan pertemuan silaturahmi dengan jajaran wartawan di Kabupaten Buleleng, Senen (03/04) pagi.
”Pak Bupati dan pak Wakil Bupati dengan sangat menyesal tidak bisa secara langsung bertemu dengan para wartawan, karena  tugas yang dilaksanakan ke Jakarta, sehingga hanya menyampaikan selamat hari raya Galungan dan Kuningan. Selain itu duet kepemimpinan yang sudah berhasil ditetapkan untuk periode kedua 2017-2022 menyampaikan rasa terima kasih atas jalinan kerja samanya selama ini sudah memberikan bantuan publikasikan segala kegiatan pemerintahan maupun derap pembangunan yang telah dulaksanakan selama ini,” kata Kasubag Pemberitaan Bagian Humas Buleleng Cok.Adtya.Wp
Melalui pertemuan silaturahmi dengan jajaran wartawan di Buleleng, Cok.Aditya.Wp juga menuyampaikan maaf lahir batin serangkaian hari raya Galungan dan Kuningan, dengan harapan kerjasama positip terus ditingkatkan sesuai perjuangan dharma melawan a-dharma.
Sementara itu, siang harinya di Mapolres Buleleng, Kasat Reskrim Polres Buleleng AKP T.Ricky Atdyansyah dan Kasat Resnarkoba AKP Ketut Adnyana Tunggal Jaya mewakili Kapolres AKBP Made Sukawijaya juga melakukan pertemuan silaturahmi dengan jajaran wartawan yang selama ini melakukan peliputan di Polres Buleleng dan jajaranjnya.
Mewakili Kapolres Buleleng AKBP Made Sukawijaya dan Ketua Bhayangkari Cabang Buleleng beserta staf, Kasat Reskrim T.Ricky menyampaikan selamat hari raya Galungan dan Kuningan,  mohon maaf lahir bathin bagi rekan-rekan awak media yang merayakan. (DN ~ TiR)

Berita Terkait

Kabar Badung 7211926235673053455

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item