Gubernur Ingatkan Jajarannya Kesehatan Modal Dalam Bekerja

Denpasar, Dewata News. Com - Gubernur Bali Made Mangku Pastika mengingatkan jajarannya untuk menjaga kesehatannya mengingat kesehatan mer...


Denpasar, Dewata News. Com - Gubernur Bali Made Mangku Pastika mengingatkan jajarannya untuk menjaga kesehatannya mengingat kesehatan merupakan modal kerja utama, terlebih sebagai aparatur sipil negara ( ASN) yang memiliki Swadarma mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara . Kesehatan memiliki arti yang amat penting , tidak ada yang lebih berharga dalam hidup selain kesehatan. Demikian disampaikan Gubernur Pastika saat menjadi pembina apel disiplin bulan April, di Halaman Kantor Gubernur Bali, Senin (17/4).

"Kita harus mensyukuri kesehatan yang kita miliki, tidak ada yang lebih berharga dari kesehatan, itu modal kita dalam bekerja. Untuk itu jaga kesehatan baik-baik, jaga makan dan olah raga teratur," imbuhnya. 

Dalam apel disiplin yang juga diikuti oleh Wagub Sudikerta, Sekda Provinsi Bali Cokorda Pemayun, pejabat eselon 2,3,4 serta staf Setda Provinsi Bali, Gubernur juga mengingatkan jajarannya untuk bekerja dengan penuh disiplin, bersungguh-sungguh dan penuh semangat terlebih setelah libur panjang hari raya Galungan Kuningan sehingga pekerjaan perlu dipacu agar  sesuai dengan target yang sudah dicanangkan. 

"Libur hari raya sudah usai, saya harapkan kita kembali bekerja dengan penuh semangat dan bekerja dengan sungguh-sungguh," tuturnya.

Berita Terkait

Breaking News 5291008640004426750

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item