Eko Purdjianto Sebut Nick Van Der Velden Pemain yang Mumpuni

Mangupura, Dewata News. Com -  Pemain paling anyar di tim Serdadu Tridatu, Nick Van Der Velden sudah terlihat mengikuti sesi latihan be...


Mangupura, Dewata News. Com - Pemain paling anyar di tim Serdadu Tridatu, Nick Van Der Velden sudah terlihat mengikuti sesi latihan bersama para pemain Bali United sejak hari Rabu (26/4) kemarin. Dalam sesi latihan pagi tadi pun terlihat Nick sudah semakin padu dengan skema permainan tim Serdadu Tridatu. 

Pelatih caretaker, Eko Purdjianto pun memberikan penilaiannya terhadap permainan Nick Van Der Velden. Ia mengatakan pemain asal Belanda tersebut memiliki kualitas yang cukup mumpuni. Hanya saja masih membutuhkan adaptasi lebih karena cuaca yang berbeda antara Eropa dan Bali. 

"Secara skill dia pemain yang kualitasnya sangat bagus. Kemarin memang dia mengaku masih merasa jet lag, tapi hari ini dia sudah terlihat semangat saat menjalani sesi latihan. Soal cuaca dia juga masih adaptasi. Terlihat memang tadi dia jadi pemain yang paling sering minum karena kepanasan. Tapi saya rasa itu tidak jadi masalah," jelasnya. 

Mengenai kemungkinan dia diturunkan saat melawan Persela, Eko Purdjianto tidak ingin terburu-buru mengambil keputusan. Dirinya dan staff pelatih lainnya akan terus memantau mantan pemain Az Alkmaar tersebut dalam beberapa kali sesi latihan.

"Apakah Nick akan bermain atau tidak saat melawan Persela, kami belum bisa memberikan jawaban pasti. Kami akan pantau terus perkembangan tim menjelang pertandingan. Bisa saja iya, bisa juga tidak," tutup Eko Purdjianto. 

Nick Van Der Velden bisa dibilang pemain serba bisa. Dia bisa bermain di beberapa posisi, seperti gelandang serang, gelandang bertahan, dan juga sayap kanan. Dari dua kali sesi latihan, terlihat hal yang paling menonjol dari Nick adalah umpan-umpannya yang sangat terukur. 

Menarik memang untuk dinantikan bagaimana aksi Nick Van Der Velden bersama tim Serdadu Tridatu. Apabila memang bisa diturunkan saat melawan Persela, tentu hal tersebut akan menjadi tambahan tenaga untuk Bali United. 

Berita Terkait

Sport 748677918585407688

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item