Cegah Rawan Kriminalitas Dengan Tingkatkan Razia di Jalan

Buleleng, Dewata News. Com —    Polres Buleleng beserta jajarannya tiada hari tanpa aktivitas cegah tangkal rawan kriminalitas dengan...


Buleleng, Dewata News. Com —  Polres Buleleng beserta jajarannya tiada hari tanpa aktivitas cegah tangkal rawan kriminalitas dengan meningkatkan kegiatan razia di jalan, seperti yang dilaksanakan jajaran Polsek Sawan, Kamis (20/04).
                                   
Dipimpin Waka Polsek Sawan Iptu I Nyoman Subrata dengan menurunkan kekuatan 20 personil melaksanakan kegiatan razia kendaraan bermotor (ranmor) di depan Mapolsek Sawan, jalan raya Sangsit.
Adapun sasaran dalam kegiatan tersebut, yaitu kendaraan bermotor, senjata tajam , narkoba dan miras serta orang yang dicurigai (teroris) dan barang berbahaya lainnya.
Dalam pelaksanaan pemeriksaan telah dapat diperiksa ranmor roda dua sebanyak 45 unit, ranmor roda empat jenis truk - 4 unit, ranmor roda empat pribadi - 10 unit, jenis  pick-up - 6 unit dan ranmor box - 5 unit. Selama kegiatan razia berlangsung, tidak ditemukan sesuai sasaran, hanya menindak satu pelanggaran pengendara sepeda motor tanpa helm. Atas pelanggaran yang dilakukan dikenakan Tilang dengan menyita STNK sebagai barang bukti.


Di wilayah Polsek Gerokgak
Sementara jajaran Polsek Gerokgak juga melaksanakan kegiatan razia di jalan, depan Mako Polsek Gerokgak, dengan kekuatan 20 personel dipimpin Pawas Ipda I Gd Nyeneng.

Selain bertujuan untuk memberikan himbauan Simpatik tentang peraturan lalu lintas kepada pengendara kendaraan bermotor, sasaran kegiatan juga barang-barang berbahaya, seperti senjata tajam, bahan peledak, Narkoba dan Miras juga orang yang dicurigai atau mencurigakan agar masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktivitasnya sehari hari
Dalam giat tersebut telah dapat.diperiksa sepada motor sebanyak 16 unit, kendaraan pribadi 7 unit, Truck sebanyak 4 unit, kendaraan Pick up sebanyak 5 Unit, box 2 unit. Dalam giat tersebut tidak ada pelanggaran dan tidak ditemukan target operasi. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 2320261429358309976

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item