Berlangsung Sepekan, Bupati PAS Tutup Hiburan Rakyat PAS

Buleleng, Dewata News. Com —   Setelah berlangsung selama sepekan labih, mulai dari tanggal 17 april 2017, malam Hiburan Rakyat disemar...


Buleleng, Dewata News. Com — Setelah berlangsung selama sepekan labih, mulai dari tanggal 17 april 2017, malam Hiburan Rakyat disemarakkan dengan Pekan Apresiasi Seni (PAS) serangkaian HUT ke-413 Kota Singaraja, Selasa (25/04) malam resmi ditutup oleh Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana.
 
Dalam acara penutupan malam itu, hadir pula Wakil Bupati Buleleng I Nyoman Sutjidra, Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna, dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) beserta Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Buleleng.
 
Acara penutupan ini diisi dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang Lomba yang diadakan serangkaian HUT ke-413 Kota Singaraja dan para pemenang lomba PAS.
 
Perlu diketahui, selama berlangsungnya malam Hiburan Rakyat yang dimeriahkan dengan PAS (Pekan Apresiasi Seni) pihak panitia yang dikoordinir Kecamatan Buleleng telah diselenggarakan lomba janger dan lomba gong balaganjur tingkat SMA/SMK, di samping lomba koor antar Tim Penggerak PKK Kecamatan se-Kabupaten Buleleng.
 
Selain itu, sebanyak 15 peserta band berkompetisi dalam pergelaran Lomba Band Umum se-Bali, untuk memeriahkan HUT ke-413 Kota Singaraja ke 413 di panggung PAS (Pekan Apresiasi Seni) Lapangan Bhuana Patra Singaraja
 
Sementara itu, malam penutupan Hiburan Rakyat PAS dimeriahkan oleh penampilan dari para pemenang lomba dan artis penyanyi Bali. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Breaking News 64705698557042192

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item