Bali United Siap Hadapi MU di Laga Perdana

Madura, Dewata News. Com -  Bali United akan melakoni pertandingan pertama di kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 melawan tuan rumah Madur...


Madura, Dewata News. Com - Bali United akan melakoni pertandingan pertama di kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 melawan tuan rumah Madura United (MU) pada Minggu (16/4) sore ini. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan. 

Laga yang diprediksi akan berlangsung menarik lantaran kedua tim sukses meraih hasil cukup positif selama persiapan pra musim. Bali United sukses meraih gelar juara Trofeo Bali Island Cup 2017, sebelum akhirnya sukses menang atas tuan rumah Persib Bandung di laga uji coba. 

Sementara Madura United sukses menjuarai dua turnamen yang mereka ikuti, antara lain, Cilacap Cup 2017 dan Magelang Cup 2017. Dalam mengikuti dua turnamen tersebut, Bayu Gatra dan kawan-kawan juga sama sekali tidak mengalami kekalahan. 

Pelatih kepala Bali United, Hans-Peter Schaller dalam sesi pre match press conference mengatakan, tim asuhannya sudah siap menghadapi pertandingan kontra Madura United. Dengan segala persiapan yang sudah dilakukan, dirinya optimis tim Serdadu Tridatu mampu menampilkan yang terbaik dan meraih hasil maksimal dalam pertandingan besok. 

"Kami sudah melakukan segala persiapan sebelum pertandingan besok melawan Madura United. Para pemain terlihat sangat bekerja keras di setiap sesi latihan. Dengan persiapan tersebut, kami tentunya berharap bisa meraih hasil maksimal di pertandingan besok," ujar Coach Peter. 

Ia menambahkan, tim asuhannya bertekad untuk memperoleh hasil maksimal sebagai kado hari Raya Kuningan yang diperingati seluruh umat Hindu tepat hari ini. "Tentu kami ingin memberikan hasil terbaik sebagai kado hari Raya Kuningan untuk sebagian besar suporter kami yang beragama Hindu. Semoga saja kami bisa melakukan itu besok," imbuh Coach Peter. 

Mengenai kekuatan tim Madura United, pelatih asal Austria tersebut mengatakan Madura United merupakan tim dengan materi pemain dengan kualitas merata di setiap lini. Hal tersebut membuat dirinya ingin seluruh pemain Bali United menjaga fokus mereka selama pertandingan berlangsung. "Madura United tim bagus. Materi pemain mereka berkualitas. Kami wajib mewaspadai seluruh pemain Madura United yang diturunkan besok," katanya. 

Mengenai hasil pertandingan musim lalu djmana kedua hasilnya adalah imbang tanpa gol, dirinya tidak ingin terlalu berpatokan pada hasil tersebut. Ia hanya memikirkan kondisi timnya saat ini untuk menghadapi pertandingan besok. 

"Mengenai hasil pertandingan musim lalu, kami tentu tidak ingin terlalu memusingkan hal tersebut. Yang jadi fokus kami saat ini tentu bagaimana mempersiapkan tim untuk besok. Ahn Byung Keon sepertinya sedikit mengalami masalah pada kakinya, namun kalaupun dia absen, kami sudah siapkan penggantinya dengan kualitas yang tidak jauh berbeda," tutup Coach Peter. 

Apa yang disampaikan Coach Peter tentu jadi harapan seluruh fans Bali United. Jangan lewatkan pertandingan seru antara Bali United melawan tuan rumah Madura United besok sore mulai pukul 16.00 wita di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan. (DN - BU)

Berita Terkait

Sport 1281751635279625514

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Pemerintah Provinsi Bali

Pemerintah Provinsi Bali

Event Partner

Event Partner

Pesta Kesenian Bali XXXIX

YURA Shop

Populer

item