Wabup Sutjidra Serahkan Bantuan Pembaca KMB Untuk Korban Banjir

Buleleng, Dewata News. Com —  Wakil Bupati Buleleng, dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG menyerahkan bantuan kepada warga korban banjir bandan...


Buleleng, Dewata News. Com — Wakil Bupati Buleleng, dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG menyerahkan bantuan kepada warga korban banjir bandang di Lingkungan Banyuning Utara, Kelurahan Banyuning, Selasa (14/03).
 
Bantuan ini merupakan bantuan dari pembaca Kelompok Media Bali Post (KMB), baik dari Bali maupun luar Bali. Seperti dilansir Humas Buleleng, sebanyak delapan KK yang rumahnya mengalami rusak berat dan sembilan KK rusak ringan mendapat bantuan uang tunai serta bantuan sembako.
 
Wabup Sutjidra menyampaikan rasa terimakasihnya kepada warga Bali yang sudah menyumbangkan bantuan melalui KMB dan kepada KMB sendiri yang telah menyalurkannya kepada warga Buleleng.
 
Selain itu, Wabup Sutjidra mengajak seluruh warga Lingkungan Banyuning Utara untuk tetap menjaga kebersihan di sekitar daerah aliran sungai. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 352172089298508194

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Bali Creative Week 2017

Bali Creative Week 2017

YURA Shop

Populer

item