Redam Isu Penculikan Anak, Masyarakat Dihimbau Tetap Waspada

Buleleng, Dewata News. Com —   Jajaran Polres Buleleng dalam pekan ini gencarkan sosialisasi ke beberapa sekolah dasar di wilayah hukum...


Buleleng, Dewata News. Com — Jajaran Polres Buleleng dalam pekan ini gencarkan sosialisasi ke beberapa sekolah dasar di wilayah hukumnya, menyusul beredarnya isu penculikan anak dan jenis narkoba berbentuk permen.
 
Babhinkamtibmas Polres Buleleng di Desa Bungkulan, Brigadir I Putu Harisandy Mahayuda, melaksanakan koordinasi dengan wali kelas 1 SD Negeri No. 3 Desa Bungkulan, Kecamatan Sawan. Selanjutnya memberikan himbauan kepada anak-anak kelas 1, terkait isu penculikan anak dan bahaya narkoba, terutama yang saat ini diberitakan telah beredar permen mengandung narkoba.
 
Dalam kesempatan tersebut Babhinkamtibmas I Putu Harisandy Mahayuda menghimbau agar masyarakat terutama para guru, anak-anak serta orangtua tidak menjadi resah, karena isu tersebut belum tentu kebenarannya.
 
“Namun kita harus tetap waspada dan anak-anak sebaiknya diantar jemput oleh orang tuanya. Apabila orang tua atau penjemput belum datang agar menghimbau anak-anak menunggu di dalam sekolah”, ujarnya.
 
Dihimbau juga kepada anak-anak agar menjauhi orang yang tidak dikenal, orang gila dan orang yang mencurigakan. Tidak menerima jajan atau permen dari orang tidak dikenal serta berani berteriak minta tolong dan berlari bila ada orang yang tidak dikenal dan mencurigakan.
(DN ~ TiR).

Berita Terkait

Kabar Buleleng 7103755254560121782

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item