Razia Ranmor Digencarkan, Tekan Kecelakaan dan Pelanggaran Lalu Lintas

Buleleng, Dewata News. Com —  Upaya menekan angka kecelakaan lalu lintas, Polsek jajaran Polres Buleleng gencar sebarkan himbauan terti...


Buleleng, Dewata News. Com — Upaya menekan angka kecelakaan lalu lintas, Polsek jajaran Polres Buleleng gencar sebarkan himbauan tertib berlalu lintas, serangkaian dilancarkan Operasi Simpatik Agung 2017..
 
Seperti halnya jajaran Kepolisian Sektor Sukasada yang terus berupaya meningkatkan pengawasan jalur jurusan Singaraja-Pancasari, guna antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas serta mencegah sekaligus menekan pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.
 
Razia kendaraan bermotor digelar Rabu (08/03) mengerahkan 21 personil Polsek Sukasada dipimpin Pawas Iptu Ketut Alitra mengambil lokasi di depan Kuburan Sangket Sukasada, menyasar barang berbahaya dan kelengkapan kendaraan bermotor. Namun selama pelaksanaan kegiatan berlangsung tidak ditemukan pelanggaran maupun barang berbahaya.
 
Sementara itu, Polsek Gerokgak juga terus berupaya menekan pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas dengan rutinitas menggelar pemeriksaan kendaraan bermotor Mako Polsek Gerokgak, mengerahkan 25 personil dipimpin Pawas Iptu Nyoman Sudiasa.
 
Selama kegiatan jajaran Polsek Gerokgak terus memberikan himbauan simpatik tentang peraturan lalu lintas kepada pengendara kendaraan bermotor. Dalam kegiatan tersebut petugas memeriksa 23 unit sepeda motor, 13 unit kendaraan pribadi, 9 unit truck, 8 unit pick up dan 5 kendaraan box, namun tidak ditemukan adanya pelanggaran.
 
Sedangkan di Polsek Sawan, dengan mengerahkan 15 anggota dipimpin Kanit Provos Ipda I Made Arsayana berlokasi di jalan raya Sangsit depan Mako Polsek Sawan.
 
Dalam kegiatan tersebut petugas memberikan teguran simpatik dengan memasang stiker himbauan patuhi aturan berlalu lintas di kendaraan pelanggar pengendara roda 4 yang tidak mebggunakan sabuk keselamatan dan pada sepeda motor yang masa berlaku SIM C pengendaranya sudah habis.
 
Selain tiga lokasi tersebut, Polsek jajaran Polres Buleleng lainnya, juga melaksanakan kegiatan yang sama. Dengan terus menerus mengingatkan kepada masyarakat akan pentingnya ketaatan pada aturan berlalu lintas, diharapkan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas bisa ditekan. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 956082831629299495

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Pemerintah Provinsi Bali

Pemerintah Provinsi Bali

Event Partner

Event Partner

Pesta Kesenian Bali XXXIX

YURA Shop

Populer

item