Rangkaian Operasi Simpatik Agung 2017, Polres Buleleng Gelar Donor Darah

Buleleng, Dewata News. Com  —   Dalam rangka Operasi Simpatik Agung 2017, Minggu (05/03) pagi Polres Buleleng melaksanakan Aksi Kemanus...


Buleleng, Dewata News. Com  Dalam rangka Operasi Simpatik Agung 2017, Minggu (05/03) pagi Polres Buleleng melaksanakan Aksi Kemanusiaan Donor Darah di Lapangan Ngurah Rai ~ Taman Kota Singaraja.
 
Aksi Donor Darah dilaksanakan dalam kegiatan ”Car Free Day” pagi itu dikoordinir Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Adi Sulistyo Utomo, SIK dengan pelaksana kegiatan Urkes Polres Buleleng dan PMI Kabupaten Buleleng.
 
Paur Kes Polres Buleleng Penda TK I, Luh Sari Wahyuni, A.Md.Keb menjelaskan, ini merupakan kegiatan kemanusiaan dalam Rangka Operasi Simpatik Agung 2017 yang melibatkan personil Polres Buleleng dan masyarakat umum.
 
”Kegiatan ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah sehingga nyawa manusia bisa tertolong,” kata Luh Sari Wahyuni.
 
Kegiatan yang berlangsung hingga pukul 09.45 Wita berhasil mengumpulkan 32 kantong darah terdiri dari 7 kantong golongan A, 8 kantong golongan B, 13 kantong golongan O dan 3 kantong golongan darah AB. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 6462181525802042493

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Pemerintah Provinsi Bali

Pemerintah Provinsi Bali

Event Partner

Event Partner

Pesta Kesenian Bali XXXIX

YURA Shop

Populer

item