PASS Isyaratkan Pimpinan OPD di Buleleng Gerak Cepat

Buleleng, Dewata News. Com —  Memasuki jabatan periode kedua 2017-2022, duet kepemimpinan di Gumi Den Bukit, Putu Agus Suradnyana – Nyo...


Buleleng, Dewata News. Com —  Memasuki jabatan periode kedua 2017-2022, duet kepemimpinan di Gumi Den Bukit, Putu Agus Suradnyana – Nyoman Sutjidra mengisyaratkan  ara pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Buleleng mampu mengimplementasikan program kebijakan yang telah menjadi tumpuan masyarakat.

”Pada era kepemimpinan periode kedua ini, kami mengajak seluruh pimpinan OPD bekerja keras bersama masyarakat membangun Buleleng guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat lebih bermartabat. Termasuk pula moment menata Kota Singaraja yang ramah sebagai Kota Pendidikan di Bali Utara,” kata Bupati Putu Agus Suradnyana pada acara resepsi HUT ke-413 Kota Singaraja di halaman rumah jabatan bupati, Jalan Ngurah Rai Singaraja, Kamis (30/03) malam.

Menandai puncak peringatan resepsi HUT ke-413 Kota Singaraja malam itu, duet kepemimpinan PASS didampingi Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) dan Sekda Buleleng Dewa Ketut Puspaka, masing-masing bersama Nyonya melakukan ”toast” minuman anggur merah.

Setelah itu, Bupati PAS melakukan pemotongan tumpeng Ulang Tahun Kota Singaraja, dan potongan pertama diberikan kepada Wabup Nyoman Sutjidra serta unsur FKPD, termasuk Nyonya Mas Sujati Aries Suradnyana yang hari itu juga berulang tahun.

Bupati murah senyum yang akrab disapa PAS mengaku tidak jadi membacakan sambutan yang sudah disiapkan setelah mendengar secara langsung puisi ”Kembalikan Singaraja di Hatiku” yang digaungkan Made Tirthayasa itu memicu semangat kerja keras membangun Gumi Den Bukit, termasuk Kota Singaraja yang didirikan Anglurah Panji Sakti.

Karena itu, PAS bersama-sama Nyoman Sutjidra memberi isyarat para Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Buleleng bekerja dan bekerja dilandasi program unggulan yang harus disuksskan. ”Samua pimpinan bisa memberikan masukan dalam pelaksanaan pembangunan di sektor pertanian terhadap potensi yang patut dikembangkan,” imbuhnya. 

Sebelumnya Asisten III Setkab Buleleng selaku Ketua Panitia HUT ke-413 Kota Singaraja, Ketut Asta Semadi secara detail memaparkan berbagai program kegiatan yang telah maupun akan dilaksaanakan yang seluruhnya dianggarkan hampir Rp750 Juta

Sementara pelaksanaan Hiburan Rakyat/Pekan Apresiasi Seni yang nantinya dikoordinir Camat Buleleng mulai tanggal 17 – 25 April 2017 di Lapangan Bhuana Patra Singaraja, dengan berbagai lomba, baik lomba janger, tari kreasi,padua suara PKK, lomba band serta lomba baleganjur.

Sebagai kegiatan akhir HUT ke-413 Kota Singaraja, Jumat (31/03) mulai jam 15.00 Wita penyelenggaraan Parade Budaya melibatkan peserta dari kecamatan-kecamatan, bergerak dari Taman Kota – Lapangan Ngurah Rai Singaraja. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 8580758198762893768

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Bali Creative Week 2017

Bali Creative Week 2017

YURA Shop

Populer

item