Masuki Usia ke-52 Tahun, Yonif Raider 900/SBW Bertekad Mantapkan Jati Diri Prajurit Profesional

Buleleng, Dewata News. Com —  Memasuki usianya ke-52 tahun, tanggal 16 Maret 2017, Yonif Raider 900/SBW bertekad memantapkan jati dirin...


Buleleng, Dewata News. Com — Memasuki usianya ke-52 tahun, tanggal 16 Maret 2017, Yonif Raider 900/SBW bertekad memantapkan jati dirinya sebagai Prajurit Raider yang profesional dan dicintai rakyat sesuai dengan tema peringatan tahun 2017 ini “Kita Mantapkan Jati Diri Prajurit Raider yang Profesional dan Dicintai Rakyat”.
 
Mengacu pada tema peringatan tahun 2017 ini, Komandan Yonif Raider 900/SBW, Mayor Infanteri Handoko Yudho Wibowo menekankan, adalah sebagai wujud penghormatan dan penghargaan kepada satuan, dimana sejak berdiri 17 Maret 1965 hingga saat ini, telah mendarma baktikan jiwa dan raganya untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI).
 
Danyonif Handoko mengajak seluruh anggota dan warga Yonif Raider 900/SBW untuk selalu memberikan karya terbaiknya bagi masyarakat, serta Nusa dan Bangsa, dengan semangat kebersamaan dan penuh rasa tanggung jawab.
 
“Ini berarti bahwa satuan kita sejak berdiri tanggal 17 Maret 1965 telah mendarma baktikan, demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia sampai dengan saat ini dan akan tetap melanjutkan semangat perjuangan sampai kapanpun dengan meningkatkan profesionalisme dalam bertugas kepada bangsa dan negara”, ucapnya.
 
Sementara itu Asisten II Setda Buleleng Ida Bagus Geriastika yang hadir mewakili Bupati Buleleng menyampaikan selamat kepada satuan Yonif Raider 900/SBW serta mengajak bersama-sama menjaga keutuhan NKRI.
 
“Kami atas nama masyarakat Buleleng mengucapkan selamat ulang tahun Raider 900/SBW, semoga Raider 900/SBW tetap jaya, kemudian sukses dalam melaksanakan tugas, menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, yang sering digaungkan Panglima, Bapak Presiden, bahwa NKRI Harga Mati untuk dipertahankan”, ucap Geriastika.
 
Acara syukuran puncak peringatan Hari Ulang Tahun ke-52 bertempat di Lapangan Mako Yonif Raider 900/SBW, Jumat (17/03) juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Buleleng Made Adi Purna Wijaya, Kapolres diwakili Kabag Ren, Kompol I Nyoman Kartika beserta  jajaran Polres Buleleng dan Kodim 1609/Buleleng beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Buleleng.
 
Dalam kesempatan ini diserahkan hadiah bagi para pemenang Pekan Olahraga Yonif (PORYON) dan berbagai lomba yang diikuti anggota Persit Kartika Candra Kirana Cabang 54 Yonif Raider 900/SBW.
 
Sementara itu, serangkain peringatan HUT ke-52 Yonif Raider 900/SBW juga digelar turnamen bola voli antar club se-Buleleng memperebutkan ”Wirottama Cup”, yang berlangsung mulai 6 Maret lalu dan final akan berlangsung Jumat (16/03) sore di Lapangan Wirottama. (DN ~ TiR)

Berita Terkait

Kabar Buleleng 2234552833751067231

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Pemerintah Provinsi Bali

Pemerintah Provinsi Bali

Event Partner

Event Partner

Pesta Kesenian Bali XXXIX

YURA Shop

Populer

item