Karateka Lemkari Buleleng Wakili PB Lemkari di Kejurnas Piala Mendagri

Buleleng, Dewata News. Com —   Ditopang prestasi yang disandangnya, sehingga 5 orang karateka Pengkab Lemkari Buleleng mendapat kehorma...


Buleleng, Dewata News. Com — Ditopang prestasi yang disandangnya, sehingga 5 orang karateka Pengkab Lemkari Buleleng mendapat kehormatan mewakili PB Lemkari dalam Kejurnas Karate Piala Mendagri di Bandar Lampung, mulai tanggal 24 hingga 26 Maret 2017 mendatang.
 
Ketua Harian Pengkab Lemkari Buleleng Shihan Ida Bagus Lilik Sudirga Raka kepada Dewata News.com mengatakan, para karateka yang mendapat kehormatan mewakili PB Lemkari itu, yakni Dwidipra, Putu Suardana, dan Caesar turun di Kata beregu.
 
Sementara di katagori Cadet,Made Ngurah Judi Ardana main di Kumite kelas 52 Kg, serta Edy Atmaja main di kelas 75 Kg. Di samping itu, lanjut sesepuh Dewan Guru PB Lemkari ini, Lemkari Buleleng juga mengirim 2 karateka untuk mengikuti penataran wasit/juri, masing-masing Sensei Made Niscara-Dan IV dan Sensei Ketut Suanda-Dan II.
 
IB.Lilik Sudirga Raka juga menjelaskan, rombongan karateka Lemkari Buleleng bergabung dengan 9 karateka dari Bangli, Denpasar dan Badung dipimpin Sensei Omy Anggreni selaku pelatih Lemkari Bali yang juga Koordinator MSH Lemkari Buleleng ini, meninggalkan Bali melalui Bandara Internasional Ngurah Rai, Sabtu (18/03) ke Jakarta.
 
Selanjutnya, rombongan karateka sebagai wakil PB Lemkari dilepas secara resmi menuju arena Kejurnas Piala Mendagri di Bandar Lampung. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 3964319696560293864

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Pemprov Bali

Pemprov Bali

Advertorial

Advertorial

Pemprov Bali

YURA Shop

Populer

item