Kapolres Buleleng Himbau Masyarakat Jaga Keamanan Saat Nyepi

Buleleng, Dewata News. Com —   Kapolres Buleleng AKBP Made Sukawijaya menghimbau seluruh masyarakat Buleleng, dalam merayakan Hari Raya...


Buleleng, Dewata News. Com — Kapolres Buleleng AKBP Made Sukawijaya menghimbau seluruh masyarakat Buleleng, dalam merayakan Hari Raya Nyepi ~ Tahun Baru Caka 1939 agar menjaga keamanan keamanan di lingkungan masing-masing.
 
Himbauan dari Kapolres Buleleng tersebut berdasarkan Maklumat Kapolda Bali dan hasil kesepakatan pada rapat koordinasi dengan unsur terkait. Selain menjaga lingkungan masing-masing juga disepakati pada saat pengerupukan atau saat mengarak ogoh-ogoh supaya tidak berlebihan maupun tidak memunculkan pergesekan atau konflik.
Begitu pula pada saat perayaan Nyepi, menurut Kasubbag Humas Polreds Buleleng AKP Nyoman Kartika, Jumat (24/03), agar tidak judi, minuman keras maupun yang lainnya. Dengan demikian tidak mengurangi khidmat dari perayaan Hari Raya Nyepi.
 
Dalam pengamanan Hari Raya Nyepi Tahun Baru Caka 1939, jajaran Polres Buleleng menerjunkan 400 personil dan nantinya bisa bertambah jumlahnya, tergantung situasi yang berkembang.
 
Menyinggung pengamanan di daerah-daerah rawan konflik, menurut Kapolres Made Sukawijaya, sementara tidak ada, namun pihaknya akan melakukan antisipasi.
 
Untuk memantapkan jalannya perayaan Hari Raya Nyepi Tahun Caka 1939, di halaman depan Mapolres Buleleng, telah pagi dilaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Cipta Kondisi Agung 2017.
 
Apel dipimpin Kapolres Buleleng AKBP Made Sukawijaya, SIK diikuti jajaran TNI/Polri, Satpol PP Pemkab Buleleng, Dinas Perhubungan dan unsur terkait lainnya. (DN ~ TiR).

Berita Terkait

Kabar Buleleng 4447688988897331749

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Bali Creative Week 2017

Bali Creative Week 2017

YURA Shop

Populer

item