Kalapas Kelas II B Klungkung Berganti Pucuk Pimpinan

Klungkung, Dewata News. Com -  Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B klungkung, berganti pucuk pimpinan. Kepala Lapas Kelas ...


Klungkung, Dewata News. Com - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B klungkung, berganti pucuk pimpinan. Kepala Lapas Kelas IIB klungkung yang sebelumnya dijabat oleh Subakdo Wulandoro kini digantikan oleh Renharet Ginting yang sebelumnya menjabat Kepala Seksi Penindakan pada Direktorat Keamanan dan Ketertiban Dirjen Pemasyarakatan. Sedangkan Subakdo Wulandoro pindah tugas dengan jabatan baru sebagai Kepala Lapas Kelas II B Ketapang, Jawa Timur.
Acara serah terima jabatan (sertijab) dan pisah sambut dari Subakdo Wulandoro kepada Renharet Ginting di laksanakan di ruang Widya Sabha Lapas Kelas II B klungkung. Acara sertijab dan pisah sambut kalapas kelas II B klungkung dihadiri Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta, Rabu (1/3).
Wabup Made Kasta dalam sambutannyamengatakan, kebersamaan dan kerja sama yang baik, yang selama ini terjalin antara Pemkab Klungkung dengan Lapas Kelas II B Klungkung dirasakan terlalu cepat berlalu. Wabup Kasta berharap supaya program-program dari Kalapas yang selama ini sudah berjalan agar dilanjutkan kembali oleh Kalapas yang baru. 

Wabup Made Kasta yang juga selaku Ketua Badan Narkotika (BNN) Klungkung mengucapkan terimakasi atas kerjasama yang sudah terjalin selama ini dan pihaknya juga  mengatakan sudah banyak upaya-upaya  dan kerja keras yang dilakukan Kalapas kelas IIB klungkung dalam upaya pembinaan. seperti, upaya-upaya terkait dengan pemberantasan narkoba yang selama ini  terjadi di wilayah klungkung.
Dalam kesempatan itu, Wabup Made Kasta juga menyampaikan bahwa mutasi adalah suatu hal yang biasa. “Mutasi merupakan suatu yang biasa dalam karier seorang pegawai negeri, karena melalui mutasi diharapkan terjadi penyegaran dalam pelaksanaan tugas dan fungsi yang akhirnya bermuara pada peningkatan kapasitas organisasi” ujar Wabup Made Kasta.
Sementara itu, Subakdo Wulandoromengatakan dirinya merasa sangat nyaman bertugas di Kabupaten Klungkung. Dirinya merasa sudah terjalin hubungan yang sangat harmonis antara Lapas, Pemkab Klungkung, Kodim 1610 klungkung  serta Polres klungkung, sehingga koordinasi dan hubungan kerja seluruh komponen dapat berjalan dengan baik. "Terima kasih atas kerjasama serta dukungan selama saya menjabat di Klungkung” imbuh Subakdo Wulandoro.
Kalapas Kelas II B klungkung yang baruRenharet Ginting pun berjanji, apa yang sudah dilakukan dan dicapai kalapas  sebelumnya akan dilanjutkannya kembali. Pihaknya juga memohon dukungan Pemkab Klungkung dan seluruh komponen agar dapat melaksakan kewajibannya demi masyarakat klungkung.
Disela-sela acara juga diisi dengan penyerahan kenang-kenangan oleh Wabup Made Kasta kepada Subakdo Wulandoro. Acara sertijab dan pisah sambut tersebut turut dihadiri Kepala Divisi Pemasyarakatan Kementrian Hukum dan HAM Kanwil Bali S. Pasaribu, serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Klungkung. 

Berita Terkait

Kabar Klungkung 7013975542129007964

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item