Jaga Keamanan Saat Nyepi, Kapolsek Kubutambahan Sambangi Kelian Adat Yeh Sanih

Buleleng, Dewata News. Com —  Untuk menjaga dan memastikan keamanan wilayah hukum Polsek Kubutambahan dan umumnya wilayah hukum Polres ...


Buleleng, Dewata News. Com — Untuk menjaga dan memastikan keamanan wilayah hukum Polsek Kubutambahan dan umumnya wilayah hukum Polres Buleleng, Kapolsek Kubutambahan AKP I  Komang Sura Maryantika bersama jajaran Unit Shabara Polsek Kubutambahan sambangi Kelian Adat Desa Pakraman Sanih, Jro Made Sukresna.
 
Kapolsek Komang Sura Maryantika seijin Kapolres Buleleng mengatakan, kunjungan tersebut merupakan silaturahmi jajarannya dengan tokoh adat setempat sekaligus untuk menyampaikan pesan kamtibmas menjelang Hari Raya Nyepi tahun Caka 1939.
 
"Kami meminta kepada tokoh adat untuk bersama-sama menjaga kamtimbas serta menghimbau warganya untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam menjalankan seluruh rangkaian perayaan Nyepi, agar tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan", ucapnya.
 
Kepada seluruh lapisan masyarakat baik umat Hindu maupun non Hindu, agar saling menjaga dan menghormati pelaksanaan Tapa Bratha Penyepian yang akan berlangsung sehari penuh pada 28 Maret 2017 nanti. Begitu pula sehari sebelumnya saat mengarak ogoh-ogoh, agar seluruh umat dapat melaksanakan rangkaian ritual dengan khusuk tanpa gangguan kamtibmas. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 6554613193067720786

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item