Gubernur Bali Sambut Baik Bantuan Bedah Rumah REI

Denpasar, Dewata News. Com -  Gubernur Bali Made Mangku Pastika menyambut baik rencana Real Estate Indonesia (REI) ikut mendukung progr...


Denpasar, Dewata News. Com - Gubernur Bali Made Mangku Pastika menyambut baik rencana Real Estate Indonesia (REI) ikut mendukung program Pemprov Bali dengan memberikan bantuan bedah rumah. Hal tersebut disampaikannya disela-sela menerima audensi dengan jajaran Dewan Pengurus Pusat Real Estate Indonesia di ruang kerjanya, Rabu (8/3).

Ketua REI, Soelaeman Soemawinata mengatakan, kedatangannya kali ini dalam rangka rencana musyawarah nasional REI dan hari ulang tahun REI yang akan diadakan di Bali. Serangkaian kegiatan yang direncanakan antara lain City Tour, Bedah Rumah dan pada 1 April nanti akan diadakan puncak acara HUT REI ke-45.

Soelaeman menambahkan, Panitia HUT REI sudah menyiapkan bantuan bedah rumah sejumlah sepuluh unit dan beberapa bantuan lainnya dari para sponsor. Untuk itu pihaknya berkoordinasi dengan Pemprov Bali dan mengundang Gubernur Bali untuk berkenan meletakkan batu pertama pembangunan sekaligus membuka munas tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Pastika juga mengajak REI untuk ikut membangun Bali. Selaras dengan program REI yang ikut terlibat aktif dalam pembangunan perumahan murah, khususnya bagi PNS dan Polri. Lahan Pemprov Bali sangat potensial untuk didirikan rumah susun atau apartemen khusus untuk PNS Pemprov. Hal ini akan dapat meningkatkan kinerja pegawai yang belum memiliki tempat tinggal atau tempat tinggalnya jauh dari kantor dan meningkatkan pendapatan daerah.

Soelaeman yang didampingi Ketua DPP REI Bali, I Gusti Made Aryawan dan Ketua Panitia HUT REI, Agung Indra, menyambut baik kesempatan itu dan akan membicarakan lebih mendalam kerjasama tersebut dengan instansi terkait

Berita Terkait

Breaking News 2933361499247045994

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item