Diduga Penculik, Seorang Pria Hampir Diamuk Warga di Liligundi

Buleleng, Dewata News. Com - Maraknya issue penculikan membuat masyarakat kini semakin waspada, terlebih sudah banyak pemberitaan ter...


Buleleng, Dewata News. Com - Maraknya issue penculikan membuat masyarakat kini semakin waspada, terlebih sudah banyak pemberitaan terkait ditangkapnya seseorang yang diduga sebagai pelaku penculikan hingga di amuk warga. Hal itulah yang terjadi pada warga Kelurahan Liligundi, Kecamatan Buleleng yang mendadak gempar dengan dipergoknya seorang pria diduga sebagai pelaku penculikan anak, pada Kamis (23/3) malam.


Bahkan, Warga yang mulai emosi nyaris melakukan pengeroyokan kepada pelaku. Hal tersebut akibat pelaku berbelit-belit saat ditanya keperluannya oleh warga mondar-mandir karena mencurigakan.
Beruntung pria yang diduga sebagai pelaku penculikan anak itu langsung diamankan ke Balai Banjar Kelurahan Liligundi dan dilaporkan kepada pihak berwajib.

Salah seorang warga bernama Arik Wijaya menuturkan jika warga sekitar curiga kepada pelaku lantaran terus mondar mandir di depan Bank BPD Bali, Jalan Mayor Metra, Liligundi.
"Warga curiga karena dia mondar mandir di depan bank BPD. Ketika ditanya identitasnya, Dia tidak bawa KTP. Bilangnya tinggal di Denpasar, ketika ditanya tujuannya Dia diem seperti orang bingung. Saat itu Warga sudah banyak sekali di lokasi, Dia nyaris dikeroyok beruntung segera diamankan," ujar Arik dilokasi.
Saat ini terduga pelaku penculikan sudah berada di Makopolsek Kota Singaraja untuk menjalani pemeriksaan. (DN - NgR)

Berita Terkait

Kabar Buleleng 110504982927931149

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item