Brigaz Bali Rayakan HUT ke 6 Tahun dengan Semangat Menyama Braya

Denpasar, Dewata News. Com - Hari ini Minggu (05/3), Brigade Zupporter Bali atau yang dikenal Brigaz Bali merayakan hari jadinya yang k...


Denpasar, Dewata News. Com - Hari ini Minggu (05/3), Brigade Zupporter Bali atau yang dikenal Brigaz Bali merayakan hari jadinya yang ke 6 tahun di RM Wong Solo, Renon. Dengan mengusung tema "Menyama Braya", kelompok supporter pendukung Bali United tersebut diselenggarakan secara sederhana dengan merangkul element supporter yang ada di Pulau Dewata.

Acara yang dimulai pada pukul 11.00 WITA tersebut juga dihadiri langsung Head Coach Bali United Hans Hans-Peter Schaller dan perwakilan Management Bali United.


Ketua Umum Brigaz Bali Komang Gede Mardika dalam sambutannya mengatakan jika perayaan HUT Brigaz Bali yang ke 6 tahun diselenggarakan dengan merangkul semua element supporter yang ada di Bali. Dengan semangat menyama braya, Brigaz Bali mengajak para supporter untuk saling rangkul dan menjaga kedamaian antar supporter.

"Acara hari ini milik kita bersama, dengan menyama braya kita mengajak semuanya untuk saling rangkul. Jangan lagi ada permusuhan diantara kita," ujar Komang Gede Mardika yang biasa disapa Mangde tersebut.

Lebih lanjut, Mangde juga berharap dimasa kepengurusannya hingga 2020 nanti bisa membawa Brigaz Bali menjadi kelompok supporter yang lebih besar lagi dan semakin kompak dalam mensupport sepakbola Bali khususnya untuk tim Serdadu Tridatu (julukan Bali United).

"Semoga Brigaz Bali bisa menjadi lebih besar lagi dan semakin kompak dalam memberikan dukungan untuk Bali United," imbuhnya.



Sementara itu, Hans Hans-Peter Schaller dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas segala dukungannya selama ini untuk Bali United. Ia meminta agar Brigaz Bali terus mendukung perjalanan Bali United, terus memberikan semangat kepada para pasukan Serdadu Tridatu didalam setiap laganya.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Brigaz Bali yang telah memberikan dukungan kepada Bali United selama ini. Saya berharap Brigaz Bali terus memberikan dukungan untuk para pemain," ucapnya.

Ditambahkan Hans Hans-Peter Schaller, ia bersama para pemain akan memberikan yang terbaik untuk Bali. Menurutnya, tidak semua laga bisa dimenangkan namun ia dan pasukannya akan berusaha semaksimal mungkin. Untuk itu, ia berhatap kepada supporter agar terus memberikan semangat kepada tim nya.



Acara perayaan HUT Brigaz Bali ke 6 tahun juga di isi dengan hiburan lawak dari Bondres Atma Agung Sunari yang merupakan persembahan dari salah satu anggota Brigaz Bali yakni Bagoes Awan serta musik dangdut sebagai hiburan penutupnya. (DN - NgR)

Berita Terkait

Brigaz 3569616276632059835

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Bali Creative Week 2017

Bali Creative Week 2017

YURA Shop

Populer

item