Terkait Persediaan Logistik, KPU Sudah Siap Melaksanakan Pilkada Buleleng

Buleleng, Dewata News.com —    Terkait persediaan pengadaan logistic, Komisi Pemilihan Umum(KPU) Kabupaten Buleleng sebagai satu-satuny...


Buleleng, Dewata News.com —  Terkait persediaan pengadaan logistic, Komisi Pemilihan Umum(KPU) Kabupaten Buleleng sebagai satu-satunya melaksanakan Pilkada Serentak Tahun 2017 di Provinsi Bali sudah siap melaksanakan puncak Pilkada Buleleng, tanggal 15 Februari mendatang.
 
Kesiapan KPU Buleleng sebagai penyelenggara Pilkada 2017 ini, sebagai hasil pengamatan langsung Tim Monitoring KPU Provinsi Bali ke gudang KPU Buleleng di Singaraja, pada hari Kamis (02/02).
 
Monitoring yang dilakukan Kabag Umum, Keuangan dan Logistik KPU Provinsi Bali itubertujuan untuk memantau persiapan KPU Buleleng dalam menyongsong pelakanaan Pilkada Buleleng, 15 Februari 2017 mendatang.
          
Sementara itu komisioner KPU Kabupaten Buleleng Luh Putu Sri Widiastini memaparkan persiapan logistik Pilkada Buleleng 2017.
 
“Sampai saat ini kami sudah melakukan proses pengepakan ke kotak suara. Jadi surat suara yang sudah dimasukkan ke dalam sampul kami packing ke dalam kotak suara, berikut dengan formulir, sampulnya terus alat-alat tulisnya, semua kelengkapan yang berhubungan dengan logistik yang akan digunakan pada saat 15 Februari 2017”, ucapnya.
 
Disinggung surat suara yang rusak, dijelaskan komisioner KPU Buleleng Luh Putu Sri Widiastini, sudah dipenuhi oleh penyedia logistik. Sementara pendistribusian logistik Pilkada Buleleng akan dilaksanakan H-3 melalui PPK ke TPS dan H-1 logistik sudah berada di TPS. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 6782575913468855587

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Bali Creative Week 2017

Bali Creative Week 2017

YURA Shop

Populer

item