Setelah Kampanye Berakhir, PASS Akhiri Cuti dan Aktif Laksanakan Tugas Bupati & Wabup Buleleng

Buleleng, Dewata News. Com — Setelah tahapan kampanye Pilkada Buleleng 2017 berakhir, tanggal 11 Februari nanti, pasangan calon (paslon...


Buleleng, Dewata News. Com —Setelah tahapan kampanye Pilkada Buleleng 2017 berakhir, tanggal 11 Februari nanti, pasangan calon (paslon) incumbent atau petahana Nomor 2 Putu Agus Suradnyana-Nyoman Sutjidra (PASS) mengakhiri masa cuti dan sekaligus aktif melaksanakan tugas sebagai Bupati dan Wakil Bupati Buleleng.
 
”Pelaksanaan tugas kami sebagai Bupati dan Wabup Buleleng setelah mengakhiri cuti selama tahapan kampanye Pilkada Buleleng 2017 akan ditandai dengan penyerahan jabatan Pelaksana Tugas (Plt) oleh Made Gunaja,” kata cabup Putu Agus Suradnyana mengawali tahapan kampanye lanjutan di Balai Masyarakat Desa Padangbulia, Kecamatan Sukasada, Jumat (03/02) sore.
 
Pelaksanaan kampanye lanjutan PASS itu baru bisa dilakukan agak sore, dijelaskan PAS sapaan akrab Putu Agus Suradnyana karena masing mengikuti pemaparan visi misi di kantor Ombusman Perwakilan Bali di Denpasar.
 
Kegiatan kampanye paslon No.2 PASS yang dimulai pukul 14.00 Wita itu dibuka oleh Kelian Desa Adat Pakraman Padangbulia, Gusti Kopang Parta dengan menghadirkan para Kelian Dadia yang jumlahnya 59 dadia, Paguyuban Pemangku maupun tokoh masyarakat, sehingga Balai Desa dipenuhi hampir 200 warga, dihadiri anggota DPRD Buleleng Wayan Teren dari Partai Hanura sebagai pendukung PASS.
 

Pada kesempatan sempitnya waktu kampanye, Bupati Buleleng Non Aktif, Putu Agus Suradnyana memaparkan upaya meningkatkan sector pertanian dalam arti luas sebagai program unggulan, di samping program lainnya yang tak kalah pentingnya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Buleleng. Sementara di sector kesehatan sudah dilengkapi dengan keberadaan gedung Instalasi Gawat Darurat (IRD) RSUD Kabupaten Buleleng dengan alat kesehatan (alkes) lengkap.
 
Bahkan, pada lantai empat gedung IRD RSUD Buleleng akan dimanfatkan untuk ruang kuliah program studi Fakultas Kedokteran Undiksha. ”Keberadaan Fakultas Kedokteran Undiksha itu nantinya akan melengkapi terwujudnya Singaraja sebagai Kota Pendidikan. Karena sasaran sector pendidikan di Kabupaten Buleleng ke depan, adalah meningkatkan pendidikan berkualitas,” kata PAS.
 
Ketika ajang kampanye dialogis sore itu oleh PAS membuka kesempatan tanya jawab, ternyata masyarakat secara spontan mengatakan PAS. Karena itu, cabup PAS mohon diri untuk melanjutkan kegiatan kampanye menemui warga masyarakat di ujung barat Kabupaten Buleleng, yakni Desa Sumberkelampok, Kecamatan Gerokgak.
 
Sebelum cabup PAS meninggalkan Wantilan, mantan Perbekel (Kepala Desa) Padangbulia,Gusti Nyoman Suparnata menguji kesanggupan masyarakat yang hadir saat itu agar konsekuen tanggal 15 Februari 2017 datang ke TPS coblos No.2 untuk memenangkan paslon PASS, yang disambut salam dua jari.
 
Sementara cawabup Nyoman Sutjidra didampingi Ketua Tim Pemenangan PASS, Gede Supriatna mengisi kampanya lanjutan ke wilayah Desa Bondalem, Kecamatan Tejakula. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 6454407014978145293

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Pemprov Bali

Pemprov Bali

Advertorial

Advertorial

Pemprov Bali

YURA Shop

Populer

item