Piala Presiden 2017 : Bali United Siap Hadapi PBFC

Gianyar, Dewata News. Com -  Bali United kembali akan melakoni laga kedua di babak penyisihan grup D turnamen Piala Presiden 2017 denga...


Gianyar, Dewata News. Com - Bali United kembali akan melakoni laga kedua di babak penyisihan grup D turnamen Piala Presiden 2017 dengan menghadapi Pusamania Borneo FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Senin (13/2). 

Pertandingan yang bisa dibilang wajib untuk dimenangkan oleh tim Serdadu Tridatu tersebut guna menjaga peluang lolos ke babak delapan besar.

Pertandingan dipastikan akan berlangsung menarik, hal tersebut lantaran kekuatan baru Bali United dibawah arahan Hans-Peter Schaller dipastikan akan terlihat jelas di laga kontra PBFC. Sedangkan PBFC yang bermaterikan banyak pemain muda juga tampil cukup baik di laga perdana kontra Barito Putera.

Pelatih kepala Bali United, Hans-Peter Schaller mengatakan tim asuhannya sudah melakukan beberapa evaluasi setelah laga kontra Sriwijaya FC. Ia pun berharap apa yang sudah dipersiapkan selama sepekan bisa terlihat saat laga kontra PBFC.

"Saya rasa kami sudah melakukan perbaikan dari apa yang kami tampilkan sebelumnya saat melawan Sriwijaya FC. Kami tahu harus bermain seperti apa di pertandingan besok. Semoga saya bisa melihat perbaikan tersebut di pertandingan besok," ujar Peter Schaller.

Pelatih asal Austria tersebut menambahkan akan ada beberapa perubahan yang terjadi dalam skema permainan tim Serdadu Tridatu. Ia pun selalu optimis bisa meraih poin penuh di pertandingan kedua besok malam.

"Kami sudah siapkan beberapa perubahan di tim ini. Dalam beberapa sesi latihan saya sudah melihat adanya perkembangan yang cukup baik dari segi permainan tim ini. Para pemain sangat berkeja keras saat latihan. Saya selalu optimis di setiap laga. Kami ingin memberikan hiburan untuk fans yang hadir langsung ke stadion," imbuh Peter Schaller.

Secara rekor pertemuan, Bali United sedikit tidak beruntung ketika bertemu tim berjuluk Pesut Etam. Namun, dengan beberapa perubahan dari segi materi pemain dan persiapan yang cukup, bukan hal mustahil tentunya untuk meraih tiga poin di pertandingan besok. (DN - BU)

Berita Terkait

Sport 5054096882759839714

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Pemerintah Provinsi Bali

Pemerintah Provinsi Bali

Event Partner

Event Partner

Pesta Kesenian Bali XXXIX

YURA Shop

Populer

item