Peduli Bencana, Brigaz Bali Gelar Aksi Penggalangan Dana

Denpasar, Dewata News. Com - Bencana yang terus terjadi di hampir sebagian wilayah di Bali mengetuk hati kelompok supporter bola yang a...


Denpasar, Dewata News. Com - Bencana yang terus terjadi di hampir sebagian wilayah di Bali mengetuk hati kelompok supporter bola yang ada di Bali. Brigaz Bali, kelompok supporter pendukung setia Bali United bersama beberapa element supporter tanah air yang ada di Pulau Dewata menggelar aksi penggalangan dana pada Minggu (12/2) sore di Prapatan Lapangan Kompyang Sujana, Denpasar.

Menurut Adi Ngurah selaku Humas Brigaz Bali yang dikonfirmasi redaksi Dewata News. Com mengungkapkan jika aksi ini merupakan bentuk spontanitas dari Semeton Brigaz yang terketuk hatinya ingin membantu para korban bencana di beberapa wilayah di Bali. Tak hanya itu, semboyan Menyama Braya yang diusung oleh Brigaz pada ulang tahunnya kali ini juga memotori gerakan aksi sosial tersebut.

"Ini sebagai bentuk kepedulian kami dikalangan supporter mengetahui ada bencana yang menerjang hampir disemua wilayah di Bali. Kami terketuk ingin membantu dengan penggalangan dana yang nantinya sepenuhnya akan kami serahkan kepada mereka yang membutuhkan. Tahun ini kita akan merayakan hari jadi yang ke enam tahun, yang mengambil semboyan Menyama Braya. Hal ini juga mendorong kita untuk bergerak membantu sesama," ujar Ngurah.


Ditambahkan Ngurah, aksi penggalangan dana tidak hanya sekali digelar namun ada sebanyak 6 (enam) kali aksi turun ke jalan yang akan dilakukannya. Adapaun lokasi penggalian dana yang akan kami laksanakan adalah sebagai berikut :

  1. Jl. Buluh Indah - Jl. Gunung Agung (Prapatan Lapangan Kompyang Sujana),
    Hari Minggu, 12 Pebruari 2017 dari pukul 16.00 WITA sampai dengan pukul 18.30 WITA.
  2. Jl. Cokroaminoto – Jl. Gatot Subroto Barat (Prapatan Ubung),
    Hari Senin, 13 Pebruari 2017 dari pukul 14.00 WITA sampai dengan pukul 17.00 WITA.
  3. Jl. P.B Sudirman - Jl. Raya Puputan (Prapatan Matahari Denpasar),
    Selasa, 14 Pebruari 2017 dari pukul 16.00 WITA sampai dengan pukul 18.30 WITA.
  4. Jl. Imam Bonjol – Jl. Teuku Umar Barat (Prapatan Buagan),
    Rabu, 15 Pebruari 2017 dari pukul 16.00 WITA sampai dengan pukul 18.30 WITA.
  5. Jl. Raya Puputan Renon - Jl. Kusuma Atmaja Renon (Prapatan Bajra Sandi),
    Kamis, 16 Pebruari 2017 dari pukul 16.00 WITA sampai dengan pukul 18.30 WITA.
  6. Jl. WR Supratman - Jl. Gatot Subroto Timur (Prapatan Tohpati),
    Jumat, 17 Pebruari 2017 dari pukul 16.00 WITA sampai dengan 18.30 WITA.
Untuk itu, ia mengajak seluruh masyarakat maupun supporter yang ada di Bali untuk ikut ambil bagian dalam aksi penggalangan dana tersebut. Dijelaskan Ngurah, untuk hari pertama di Prapatan Lapangan Kompyang Sujana, mampu mengumpulkan dana sebesar Rp. 4. 955.400. Semua sumbangan yang masuk menurut Ngurah akan dipertanggungjawabkan dengan baik sehingga tidak ada masalah dikemudian hari. (DN -NgR)

Berita Terkait

Breaking News 9140860888934965222

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item