PASS Optimis Kemenangan Mutlak di Pilkada Buleleng Raih 85 Persen

Buleleng, Dewata News.com  -  Dua pasangan calon    (paslon) yang akan bertarung ”head to head” di Pilkada Buleleng, 15 Februari 2017, ...


Buleleng, Dewata News.com - Dua pasangan calon  (paslon) yang akan bertarung ”head to head” di Pilkada Buleleng, 15 Februari 2017, baik paslon Nomor 1 Dewa Nyomnan Sukrawan-Gede Dharma Wijaya (SURYA) dan maupun paslon Nomor 2 Putu Agus Suradnyana-Nyoman Sutjidra (PASS) sama-sama yakin menang. Bahkan, Paket PASS selaku paslon petahana atau ”incumbent” optimistis bisa menang mutlak dengan meraih suara 85 persen..
 
Keyakinan paslon petahana PASS menang 85 persen suara itu berdasarkan hasil dari tiga lembaga survei yang sudah menguji elekatabilitas masing-masing pasangan calon. “Dari tiga lembaga survei, termasuk survei dari struktur partai, kami yakin Paket PASS bisa meraih kemenangan 85 persen,” ungkap Ketua Tim Pemenganan PASS, Gede Supriatna, di Singaraja, Senen (13/2).
 
Selain lembaga survei, kata Supriatna, setiap kali PASS mengadakan kampanye, warga yang hadir selalu membludak. Ini menunjukkan dukungan dan pilihan warga rakyat Buleleng terhadap PASS sudah tidak diragukan lagi. Di samping itu, pemilih juga sudah pintar dalam menentukan pilihan terhadap pasangan calon yang telah memberikan bukti, bukan hanya bukti slogan kampanye.
 
”Visi misi dan program kerja PASS ini sudah jelas, terukur, dan terarah. Di samping itu, PASS sudah membuktikan kinerjanya selama priode pertama memimpin Buleleng 2012-2017. Jadi, masyarakat sekarang sudah pintar dalam memilih,” ujar Supriatna yang juga Ketua DPRD Buleleng dan sekaligus menjabat Sekretaris DPC PDIP Buleleng ini.
 
Supriatna juga menjamin bahwa Paket PASS yang sudah aktif kembali sebagai Bupati-Wakil Bupati Buleleng, tetap akan menjaga situasi kondusif yang telah terjaga dengan baik selama ini. Menurut Supriatna, situasi ini tidak terlepas dari kinerja penyelenggara Pilkada, baik KPU Buleleng, Panwas Pemilihan Kabupaten Buleleng, maupun aparat keamanan Polri - TNI.
 
“Kami komitmen dalam ikut menjaga situasi kondusif. Dan, saya yakinkan bahwa Paket PASS yang sudah aktif kembali sebagai Bupati-Wakil Bupati Buleleng, tidak akan melakukan upaya-upaya mempengaruhi masyarakat atau penyelenggara Pilkada,” tegas politisi PDIP asal Desa/Kecamatan Tejakula, Buleleng ini.
 
Disinggung soal kinerja timnya pasca PASS aktif kembali sebagai Bupati-Wakil Bupati Buleleng per 11 Februari 2017, menurut Supriatna, pihaknya hanya bisa konsentrasi pada penguatan internal, terutama pada saksi-saksi yang akan diterjunkan ke masing-masing TPS saat coblosan Pilkada, 15 Februari 2017 nanti.
 
“Kami sudah tidak bisa bergerak ke mana-mana, karena masa kampanye Pilkada Buleleng 2017 telah berakhir. Jadi, kita paling memantapkan saksi-saksi dan penguatan internal,” ujar Supriatna. Dalam Pilkada Buleleng 2017,  PASS yang notabene pasangan incumbent diusung PDIP bersama Hanura-Gerindra-NasDem-PPP-PAN-PKB. Sedangkan paslon SURYA merupakan jalur Independen yang disokong Golkar-Demokrat-PKS. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 3649646309410802082

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item