PASS Blusukan ke Pasar Tumpah Banyuasri

Buleleng, Dewata News.com — Blusukan di pasar tumpah kawasan Pasar Banyuasri, Singaraja, Rabu petang hingga jam 19.00 Wita merupakan ak...


Buleleng, Dewata News.com —Blusukan di pasar tumpah kawasan Pasar Banyuasri, Singaraja, Rabu petang hingga jam 19.00 Wita merupakan akhir perjalanan kampanye lanjutan di awal bulan Februari 2017 pasangan calon (paslon) No.2 PASS (Putu Agus Suradnyana-Nyoman Sutjidra) yang masing-masing didampingi istri, setelah bertemu dengan warga masyarakat di Desa Kayuputih Melaka, Kecamatan Sukaada.
 
Dalam suasana hiruk pikuk warga masyarakat melakukan proses bebelanja di pasar tumpah Banyuasri, sebelah barat Terminal Banyuaseri, paslon No.2  PASS mendapat sambutan para pedagang maupun warga yang sedang berbelanja. ”Hidup PASS di HATI, lanjutkan kepemimpinan periode ke-2,” celotehan pedagang disambut salam dua jari Putu Agus Suradnyana maupun Nyoman Sutjidra.
 
Bahkan, selain Nyonya Aries Suradnyana berbelanja, juga PAS sapaan akrab Putu Agus Suradnyana sempat membeli bawang merah 5 kg maupun bawang putih 2 kg, serta membeli ikan laut yang berjualan di utara pinggir jalan keluar pasar. Selain itu, didampingi anggota Tim Pemenangan paslon No.2 PASS, Dewa Ketut Suardipa juga sempat menikmati ”jaje laklak” dan telur rebus yang dibagi-bagi kepada anggota pengamanan PASS.
 
Dari pasar tumpah Banyuasri, paslon No.2 PASS melanjutkan perjalanan ke wilayah Kelurahan Liligundi, karena sudah ditunggu warga setempat yang sudah selesai ”ngelawar”.
 
Mengawali perjalanan kampanye lanjutan di awal Februari 2017 ini, kandidat cabup PAS menemui Paguyuban warga Pasundan di wilayah Jalan Jalak Putih, Banyuasri. Dihadapan hampir seratus orang warga Pasundan di wilayah Jalak Putih, Bupati Buleleng Non Aktif PAS mengajak masyarakat membangun Buleleng, dengan kerja nyata. Terlebih dengan hasil survey, bahwa PASS mendekati dari target kemenangan 75%, sedangkan paslon yang dilawan dalam Pilkada Buleleng 2017 ini hanya 29%.
 
Menyikapi permintaan agar jalan lingkungan di Jalak Putih di aspal hotmix, cabup PAS menyarankan agar mengajukan proposal, sehingga menjadi prioritas dalam program pengaspalan. Selain itu, cabup PAS juga menekankan pentingnya jalanan hubungan harmonis dengan warga di luar muslim, guna makin terwujudnya\ harmonisasi dalam kehidupan sehari-hari secara rukun dan damai.   
 
Ketika cabup PAS mengunjungi warga Paguruban Pasundan, cawabup Nyoman Sutjidra bertemu dengan warga masyarakat di Desa Tambakan, Desa Mengening, Desa Bila, maupun Bontihing dan bertemu dengan cabup PAS di Desa Bulian.
 
Setelah melakukan kampanye dialogis di Desa Bulian, paslon No.2 PASS langsung meluncur ke Desa Kayuputih Melaka, Kecamatan Sukasada melalui simpang empat Desa Kalibukbuk, Kecamatan Buleleng. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 8057544381698027179

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Bali Creative Week 2017

Bali Creative Week 2017

Advertorial

Advertorial

Pemprov Bali

YURA Shop

Populer

item