PASS: Bersama Masyarakat Bangun Buleleng dengan Kerja Nyata&Unjuk Aksi Raih Prestasi

Buleleng, Dewata News.com — Setelah debat publik Pilkada Buleleng melalui radio di Singaraja, untuk ke dua kalinya KPU Kabupatean Bule...


Buleleng, Dewata News.com — Setelah debat publik Pilkada Buleleng melalui radio di Singaraja, untuk ke dua kalinya KPU Kabupatean Buleleng memberi kesempatan kepada kedua pasangan calon (paslon) memaparkan visi misi melalui televisi yang ada di Denpasar.
 
Sesuai agenda yang sudah disepakati oleh masing-masing Tim Pemenangan paslon di KPU Buleleng, ,bahwa Debat Publik Pilkada Buleleng di televisi yang ada di Denpasar, tanggal 7 Februari 2017 dengan tema “Pembangunan ekonomi, pertanian, pariwista, hukum, dan politik” dengan moderator Dr. Drs. A.A. Gede Oka Wisnumurti,M.Si.
 
Sedangkan sebagai panelis pada bidang hukum dan politik, Dr. Ketut Sukawati Lanang Putra Perbawa, SH.MH., bidang pertanian, Prof. Dr. Ir. I Made Supartha Utama,M.Si., bidang ekonomi, Prof. Dr. Kembar Sri Budihi, bidang kebijakan publik Dr. Ida Ayu Sri Widnyani S.Sos,M.AP, dan bidang pariwisata Bagus Sudibya.
 
Tema yang diusung dalam Debat Publik Pilkada Buleleng melalui layarkaca ini, menurut cabup petahana Putu Agus Suradnyana tidak jauh dari program unggulan yang dikedepankan untuk lima tahun mendatang, yaknidi sektor pariwisata dalam arti luas.
 
Bupati Buleleng Non Aktif,  Putu Agus Suradnyana ditemui Dewatanews.com mengatakan, selain menyinggung sektor unggulan  itu, juga menjadikan pola pembangunan nasional semesta sebagai visi misi PASS.
 
”Dengan menjadikan pola pembangunan nasional semesta berharap terwujudnya masyarakat Buleleng yng mandiri, sejahtera,dan berdaya saing berlandaskan Tri Hita Karana,” kata PAS sapaan akrab Putu Agus Suradnyana di Singaraja, Senen (06/02).
 
Menurut PAS, Buleleng ke depan pentingnya memantapkan peambangunan ekonomi untuk mewujudkan pertumbuhan ekonomi yang inklusif. Hal ini harus ditunjang dengan pengembangan ekonomi kerakyatan yang berbasis pada produk unggulan daerah.
 
Namun untuk mewujudkan itu semua, PAS terus mengupayakan peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) yang professional, berbudaya,dan berintegeritas. ”Dengan demikian secara bertahap tapi pasti terwujudnya pembanguan Buleleng yang berbudaya dan berkelanjutan, dengan memantapkan pemangku kepentingan dalam pembangunan. Mari bersama membangun Buleleng melalui kerja nayat, unjuk aksi untuk meraih prestasi. Dengan prestasi diperoleh penghargaan dan penghargaan itu penting sebagai penilaian yang diberikan atas kerja nyata yang dilakukan pemerintah bersama masyarakat,” jelas mengakhiri perbincangan siang. (DN ~ TiR).

Berita Terkait

Kabar Buleleng 3780848401345840667

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Pemerintah Provinsi Bali

Pemerintah Provinsi Bali

Event Partner

Event Partner

Pesta Kesenian Bali XXXIX

YURA Shop

Populer

item