Pasca Pencoblosan Pilkada Buleleng, Polsek Singaraja ”Nglawar"

Buleleng, Dewata News.com —    Pasca tahapan pencoblosan atau pemungutan suara Pilkada Buleleng yang telah berjalan dengan lancer dan a...


Buleleng, Dewata News.com —  Pasca tahapan pencoblosan atau pemungutan suara Pilkada Buleleng yang telah berjalan dengan lancer dan aman, Kapolsek Singaraja Kompol Nyoman Suarnata bersama seluruh anggota dan mengajak anggota Babinsa Koramil Buleleng 1609-01 ”nglawar” , Selasa (28/02)..
 
Kegiatan ”nglawar” bersama anggota dengan mengajak anggota Babinsa di Mapolsek Singaraja yang dimulai pukul 09.00 Wita mencerminkan kebersamaan dalam mengamankan masyarakat dari segala bentuk gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Buleleng.
 
Setelah hasil ”nglawar” bersama itu selesai dan siap dihidangkan makan bersama dengan dihadiri Kapolres Buleleng AKBP Made Sukawijaya, didampingi Wakapolres Kompol Michael R.Risakotta, dan Kabag Ops Kompol Made Joni Antara Putra beserta para Kasat maupun Kapolsek, termasuk tokoh agama dan tokoh masyarakat.
 
Kapolsek Singaraja Kompol Nyoman Suarnata mengatakan, kegiatan ”nglawar” bersama anggota dan anggota Babinsa di wilayah Koramil Buleleng 1609-01 sebagai rasa syukur telah tuntasnya tahapan Pilkada Buleleng hingga penetapan rekapitulasi hasil pemungutan suara berjalan lancer dan aman. (DN ~ TiR)

Berita Terkait

Kabar Buleleng 1648457650233685369

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Pemprov Bali

Pemprov Bali

Advertorial

Advertorial

Pemprov Bali

YURA Shop

Populer

item